Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Kepala Dinas Koperasi Dan UMKM Hj. Sitti Asmaul Husna Syah SE. MM. M.Si Belum Ada Niatan Masuk Calon Bursa Pilbup 2024

Morowali, Radar24jam.com

Menyikapi berita salah satu media onlain tertanggal 28 Juli 2021 yang bertajuk mengintip peluang tokoh perempuan menuju pilkada 2024. Dimana dalam berita tersebut mencatut nama Hj. Sitti Asmaul Husna Syah, sebagai salah satu tokoh perempuan yang diprediksi akan turut serta dalam pesta demokrasi tahun 2024.
Hal ini membuat kaget Ibu yang bisa di sapa Bunda Mima ini. Sebab menurut beliau tidak ada sedikitpun niatan atau terlintas dalam pikiran tentang hal itu.

Ibu yang masih menjabat sebagai Kadis Kop.UMKM ini mengapresiasi niat baik penulis beritan tersebut. Namun mohon kiranya kita saling berkoordinasi dengan baik sebelum memuat berita. Agar tidak membentuk opini publik yang merugikan pihak-pihak lain.
“Saya ini ASN masih 8 tahun lagi pensiun, saya ingin mengabdi sebagai ASN tidak ada niatan terjun didunia politik. Saya tidak paham yang begitu-begitu” (ungkap beliau sambil dengan canda).

Akhir-akhir ini banyak berita yang nyentil dan nyentrik yang diarahkan kesaya, sampai pada berita pencatutan nama sebagai tokoh perempuan perempuan menuju pilkada 2024. Saya bukanlah tokoh yang dimaksudkan, Saya hanya ASN yang diberikan amanah oleh pimpinan saya selaku ASN. Dan In Syaa Allah saya Loyal kepada pimpinan.

Lebih lanjut Hj. Sitti Asmaul Husna Syah SE.MM.M.Si pengalaman birokrasi cukup di andalkan untuk meraih sukses di tahun tahun mendatang, hanya saja belum tertarik masuk dalam bursa pencalonan pibup di 2024 dan belum ada impian masuk dalam dunia politik. Saat ini hanya fokus menjalankan tugas sebagai ASN sesuai petunjuk pimpinan (Bupati).

Kemudian kepala dinas koperasi dan UMKM Sitti Asmaul Husna fokus untuk menyelesaikan study tinggal menunggu waktu untuk nencapai gelar Doktor, tutup Sitti Asmaul Husna Syah.


(Rpdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *