Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Bupati Morowali Drs. Taslim Resmikan Indomaret Desa Emea Siap Bantu UMKM Dan Tenaga Kerja Lokal

Morowali, Radar24jam.com
Bupati Morowali Drs. Taslim meresmikan Ritel Indomaret, yang siap beroperasi di Kec. Wita Ponda tepatnya di Desa Emea, peresmian Swalayan Indomaret. Selasa, 03/08/2021.

Suatu kebanggaan, Branch Manager Indomaret Emea Adi Sutono, mengungkapkan bahwa Indomaret merupakan yang pertama hadir di Sulawesi Tengah, ia berharap, keberadaan pasar modern dapat di terima dengan positif oleh masyarakat.
“Kami hadir di Desa Emea, Red, salah satu tujuan membantu pemerintah kabupaten, pemerintah kecamatan, serta pemerintah desa untuk mendorong laju perkembangan perekonomian daerah”, jelas Adi Sutono.

Acara grand openning Indomaret Emea di hadiri oleh Bupati Morowali Drs. Taslim, di dampingi asisten I Ir. Badudin, asisten II Faruk Djibran, asisten III Husban Laonu S.p. M.Si dan kadis koperasi dan UMKM, Hj Sitti Asmaul Husna Syah SE.MM.M.Si, Camat Wita Ponda Nasron S.Sos, Kapolsek, Babinsa, dan para Kepala Desa sekecamatan Wita Ponda.

Dalam pengelolaan sumber daya manusia (SDM) sebut Adi Sutono, Indomaret kedepan akan mengutakan tenaga kerja lokal setempat. Menurutnya Indomaret melirik Morowali dengan pertimbangan daerah ini sangat ramah, berinvestasi di tambah pertumbuhan ekonominya sangat tinggi.

Nantinya Indomaret membuka diri bersinergi dengan meningkatkan kerjasama, membuka peluang usaha, serta membantu upaya pengembangan UMKM di Bumi Morowali.

Apa lagi masyarakat dapat merespon dengan bagus peresmian Indomaret Emea, ekspansi Indomaret Sulawesi Tengah terus di perlebar sayapnya, terutama di Morowali. Senada di katakan Bupati Taslim, Adi Sutono mengatakan di bukan outlet Indomaret akan memacu pertumbuhan ekonomi masyarakat. Usai di resmikan oleh Bupati Morowali, pusat perbelanjaan modern Indomaret yang terletak di jalan Trans Sulawesi Emea, langsung di serbu costumer yang ingin berbelanja kebutuhan pokok sehari hari.

“Untuk menciptakan lapangan pekerjaan dengan memprioritaskan karyawan sekitar (lokal) menjadi sumbangsi Indomaret dalam berinvestasi di Morowali, terlebih lagi antusiasme masyarakat menyambut Grand Openning Indomaret Emea sangat tinggi, kami optimistis Indomaret bisa lebih subur di Morowali”.


(Rpdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *