Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Dugaan Penebangan Hutan Liar,Mengapa Tumpukan kayu Plat Olahan di Pinggir Jalan Poros antara Muara Teweh dan purukcahu KM 68 Masih Misteri???

Muara Teweh-(02/08/21), Radar24jam.com

Bersumber dari informasi Ramli (29/07-21) yang berprofesi sebagai aktivis salah satu LSM KPK Nusantara yang juga anggota Organisasi Aliansi Jurnalis Vidio (AJV) Barut,menyampaikan kepada seluruh awak media yang tergabung dalam grup AJV”tentang penemuannya secara tidak sengaja adanya tumpukan kayu olahan plat diduga jenis kayu balau terungguk di Jalan Negara Muara Teweh-Puruk Cahu. Posisi tumpukan kayu olahan yang tidak diketahui pemiliknya tersebut berada sekitar KM 68 Jalan Negara Muara Teweh-Puruk Cahu.

Menurut keterangan Ramli, dilokasi tumpukan kayu tersebut tidak ada orang sehingga dia tidak mendapatkan informasi tentang pemilik kayu tersebut.

“Ada tumpukan kayu plat jenis balau di KM.68 Jalan Negara Muara Teweh-Puruk Cahu bang. Tidak jauh dari pinggir jalan negara. Tapi tidak ada orang yang bisa ditanya terkait pemiliknya bang. Sehingga Tim mereka chat via WA kasat Reskrim Polres Murung Raya, katanya sudah dilakukan penindakan bersama Tipiter Polda di Desa Baloi, tapi kenapa yang ini tidak di tindak?” Kata Ramli kepada pemred media ini.

Di kutip dari Rilisan ketua pimpinan Aliansi Jurnalis Vidio (AJV)Barut sekaligus Pimred suara Borneo, selanjutnya Ketua AJV Barut
Menindak lanjuti informasi Ramli, media ini melalui WhatsApp mengkonfirmasi penemuan tumpukan kayu tersebut ke AKP Deni Langie.SIK sebagai Kasat Reskrim Polres Murung Raya,

Kasat Reskrim Polres Murung Raya ini dengan singkat menjawab bahwa besok akan kelokasi.

“Ya, besok kami kelokasi” jawabnya singkat.

  • Sumber : Tim Media Barito
  • Editor : Redaksi Radar24 jam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *