Radar 24jam

Radar Nusantara Group

pembangunan pamsimas di kampung beringin jaya di tahun 2018 tidak ada azas manfaat bagi masyarakat

Way Kanan, Radar24jam.com

Pembangunan pamsimas di kampung beringin jaya kec.rebang tangkas kabupaten.way kanan di tahun 2018 tidak ada azas manfaat bagi masyarakat desa beringin jaya.

Khususnya rt 001 rk 002 dimana menurut keterangan masyarakat yg nama nya enggan untuk di sebut ditahun 2018 sebagian telah membayar uang untuk pemasangan meteran air sebesar 450 ribu tetapi banyak juga yg belum melunasi tetapi sudah merata panjar ujar narasumber yg kami peroleh di lapangan jumlah manfaat air bersih 28 orang kurang lebih nya dan sampai di tahun 2020 masyarakat tidak dapat menikmati air bersih tersebut.

Yang jadi pertanyaan lagi di masyarakat di tahun 2020 ada pembangunan penambahan pamsimas sedangkan yg lama saja tidak jalan kok ini ada penambahan pamsimas yg terdiri ada dua (2) tower mempunyai meteran dan mesin penyedot juga buat apa ada perbaikan dan penambahan kalau air pamsimas saja tidak mengalir tutur masyarakat yg kami konfirmasi.


ada apa dengan pembangunan pamsimas kok sampai saat ini tidak mengalir anggaran pembangunan pamsimas dan penambahan pipasimas itu tidak sedikit ratusan juta itu
untuk pembangunan pamsimas di tahun 2018 terdiri dari ketua ersan bendahara yansari.

Kalau untuk rehap penambahan pamsimas di kerjakan oleh,
1.LIL (rk) dusun (1) sebagai ketua
2.sukar (rk) dusun (2) sebagai sekertaris
3.nata (rk) sebagai bendahara.
saat di tanya ketua pamsimas tidak tau jawab masyarakat yg kami konfirmasi tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *