Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Diduga Sakit Jantung, Seorang Kakek Meninggal Didepan Toko Bangunan Gurah

Kediri, Radar24jam.com
Seorang kakek ditemukan warga meninggal di toko bangunan yang ada di wilayah Gurah Kabupaten Kediri, Jumat (23/7) sekira pukul 12.00 WIB.
Pria tersebut diketahui bernama Suratman warga Desa Bangsongan Kecamatan Kayen Kidul Kabupaten Kediri.

Informasi yang kami terimakan dari Kapolsek Gurah Polres Kediri, AKP Purnomo, bahwa kejadian tersebut berawal saat korban datang ke toko bangunan dengan menaiki sepeda pancal. Korban selanjutnya memesan alat pengasah kemudian oleh penjaga toko diambilkan ke dalam.

“Saat penjaga toko kembali kedepan, melihat korban sudah tergeletak dan sudah tidak bernyawa di depan toko,” terang AKP. Purnomo.

Mengetahui korban sudah tidak bernyawa, penjaga toko selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gurah guna ditindak lanjuti.

” Mendapatkan laporan terkait adanya orang meninggal mendadak, petugas bersama tim inafis Polres Kediri serta tim dokter dari Puskesmas Gurah langsung menuju ke lokasi guna melakukan pemeriksaan terhadap korban,” jelasnya.

Ditambahkannya bahwa korban sebelumnya tidak membawa identitas, namum akhirnya petugas dapat mengidentifikasi korban dibantu oleh tim Inafis Polres Kediri.

“Petugas kemudian menghubungi pihak kelurga dan menyerahkan jenazah SURATMAN pada keluarga untuk dimakamkan,” kata Kapolresk Gurah yang juga mantan Kabag Humas Polres Kediri ini.

Dari hasil identifikasi tim Inafis Polres Kediri diketahui bahwa pada tubuh korban tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan. ” Korban meninggal dunia diduga terkena serangan jantung,” tukasnya. (Hans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *