Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Hari Raya Idul Adha Kedua, STMIK dan AMIK Bukit Batrem Potong Kurban

DUMAI, Radar24jam.com

Hari Raya Idul Adha kedua, bertempat di halaman belakang Kampus Bukit Batrem Kecamatan Dumai Timur, Sekolah Tinggi Manajemen Ilmu Komputer (STMIK) dan Akademi Manajemen Ilmu Komputer (AMIK), lakukan pemotongan hewan Kurban Rabu 11 Dzulhijjah H (21/07/2021 M).


Pemotongan hewan Kurban dilakukan Rabu, dikarenakan pada Hari Raya Kurban Selasa kemarin, para Panitia disibukkan kegiatan Kurban di tempat tinggal masing-masing.

Raya Kurban kali ini, Kampus STMIK dan AMIK Kurbankan 3 ekor Sapi. 
“Setelah jantung ketiga ekor Sapi kita timbang, diperkirakan berat daging total ±210 Kg,” buka Ketua Panitia Aspaizal, S.Kom., M.Kom.,  pada RADARJAKARTA.NET di sela-sela pemotongan.


“Panitia yang terlibat hanya para Dosen di bantu petugas Security. Protokol Kesehatan Anti Covid-19 tetap kita jalankan,” tambah Direktur AMIK H. Mardayulis, S.E., yang turut hadir.

Pantauan Jurnalis, tampak Sapi Kurban sebelum di sembelih dibacakan doa. Selanjutnya Panitia melakukan pembersihan daging, pemotongan, dan pembelahan.
Masing-masing Panitia bekerja sesuai tugas yang telah di tetapkan.


Ada juga yang bertugas menyiapkan makan dan minum Panitia.
“Daging Kurban juga akan kita bagikan ke masyarakat lingkungan Kampus,” tutup Dosen ganteng Asparizal.
Kampus AMIK Bukit Batrem merupakan Perguruan Tinggi Peringkat C Wilayah 10 menurut BAN-PT. Kedua Kampus satu Kompleks di lahan yang sama.


Merupakan salah satu Kampus dari 8 Kampus yang ada di Kota Dumai. Dan saat ini Kampus tersebut sedang membuka penerimaan calon Mahasiswa.

(ES)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *