Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Kodim 1509/Labuha Lakukan Penyemprotan Disinfektan Untuk Mencegah penyebaran Covid 19 Klaster Perkantoran

Maluku, Radar24jam.com

Jumat 16)07/2021 Penyebaran Covid 19 sudah menunjukkan tingkat mengkhawatirkan sehingga kodim 1509/Labuha melakukan Penyemprotan disinfektan secara mandiri untuk mencegah penyebaran Covid 19 klaster perkantoran,sasaran penyemprotan antara lain Kantor Makodim , Masjid, Perumahan dan Fasilitas Pendukungnya. Untuk memberikan Rasa nyaman dan untuk melindungi Personil dan Keluarga dari penyebaran Covid 19.

Selain perkantoran Fasilitas Umum seperti Masjid Pun tak Luput menjadi sasaran dalam penyemprotan pasca Shalat Jumat, untuk jadikan masjid Al-Khafi kembali steril dan Siap untuk digunakan kembali.

Penyemprotan disinfektan secara mandiri akan selalu dilakukan setiap minggunya, sehingga tidak tercipta klaster perkantoran, dan kodim 1509/Labuha telah menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat.

Dandim 1509/Labuha Letkol Inf Untung Prayitno.S.I.P.,M.Han mengungkapkan pelaksanaan penyemprotan Disinfektan secara mandiri untuk menciptakan iklim kerja yang nyaman, Sehingga tidak menciptakan klaster perkantoran dalam penyebaran Covid 19, ini salah satu upaya kita untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19.

Kita jangan kecolongan, jangan lengah dan jangan abai, Mari kita bergandengan tangan, bersama sama kita saling menjaga, serta saya juga menghimbau anak yang berusia 12 tahun keatas sudah bisa diikut sertakan dalam vaksinasi.

“Besok akan dilakukan Vaksinasi masalah untuk Anak-anak usia 12 tahun dan untuk masyarakat umum. Mari sama-sama kita datangi Lapangan Dinas Perhubungan Kabupaten Halmahera selatan.” Ungkap Dandim 1509/Labuha
(R24J Halsel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *