Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Bantuan Nelayan Di Desa Bahonsuai, Bupati Morowali Serahkan 30 Unit Perahu Viber

Morowali, Radar24jam.com

Bumi Raya, Program unggulan bantuan usaha nelayan sesuai janji , Bupati Morowali Drs Taslim , Saat ini terealisasi di tahun 2021 dan jaminan ketersediaan BBM.
Bupati Morowali Drs Taslim Drs Taslim menggulirkan bantuan 30 Unit Perahu
Viber di serahkan langsung Bupati Morowali , dan di terima dua kelompok. Nelayan di desa Bahonsuai Kec. Bumi Raya pada hari Rabu 14 juli 2021. Di hadiri oleh sekretaris Dinas Perhubungan Arsail. S.Sos , Camat Bumi Raya. Abd Malik Hafid . SHi. MSi, kepala bidang perikanan Arifudin serta Tokoh Mssyarakat.

Kami yakin dalam 5 tahun bisa menyentuh semua nelayan , saya bisa yakinkan Bapak , Ibu dalam 2 tahun anggaran 2020/ 2021. Khusus di bidang tangkap ini menghabiskan anggaran 30 Miliar, sedangkan di tahun 2017/ 2018 hanya sebesar 6 . Miliar, Perbedaan sangat jauh, saya memberikan Pembanding untuk membuktikan bahw kami bersungguh- sungguh ” ujar Taslim.

Dalam Sambutannya , Bupati Morowali menyampaikan bahwa dalam kurun waktu 5 tahun akan meng upayakan semua Nelayan di kab. Morowali untuk mendapatkan bantuan Sarana Pendukung bagi para Nelayan Tangkap. Serta upaya agar masyarakat percaya bahwa Pemerintah Daerah bersungguh- sungguh untuk meningkatkan kesejateraan Masyarakat di Kabupaten Morowali.

” Dalam APBD Perubahan kedepan, Program Jaminan yang di sediakan guna bantuan ekonomi masyarakat di khususkan kepada Nelayan Kab. Morowali yang terdiri dari , 10.000 . Orang yaitu BPJS Ketenaga kerjaan , BPJS Kesehatan, Jaminan keluarga yang berduka kurang lebih 42 juta serta 2 .anak di sekolahkan hingga sarjana. Modal usaha yang di manfaatkan dari dana 200 juta,asuransi dan lain sebagainya yang telah di anggarkan . Jelas Taslim.

” Bupati Morowali Drs Taslim menyampaikan harapannya agar tidak ada masyarakat yang mengatakan bahwa Program ini tidak benar. Kepercayaan masyarakat yang tentunya menjadi peranan penting dalam terwujudnya kebijakan . Selama masa kepemimpinan dua tahun , menjadi pembanding dan wujud nyata , dengan realisasinya program – program sehingga masyarakat bisa menilai sendiri keseriusan Pemerintah khususnya saat ini, di sektor perikanan . Jelas ada yang belum tersentuh bantuan. Mohon berikan kami kesempatan . Tutup. Taslim.

( RPDM).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *