Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Hari Pertama Pembukaan Pendaftaran Calon Bintara TNI Ad disambut antusias Oleh para Pemuda Halsel

Maluku, Radar24jam

Kamis 15/07/2021 Pembukaan pendaftaran dihari pertama sudah disambut antusias oleh puluhan Pemuda Terbaik Halsel yang sengaja datang dari berbagai penjuru Kabupaten Halsel untuk mengikuti Seleksi Penerimaan Calon Bintara TNI AD Tahun 2021 di Kodim 1509/Labuha, Jalan Sapta Marga, Kampung Makian, Kecamatan Bacan Timur.

Pembukaan pendaftaran calon Bintara TNI AD di mulai hari ini dan akan dilakukan Validasi pendaftaran mulai tanggal 16-25 Agustus 2021,selama pendaftaran Calon Bintara TNI AD tidak dipungut Biaya.

Dihari pertama pembukaan pendaftaran Dandim 1509/Labuha berkesempatan meninjau pelaksanaan Pembukaan Pendaftaran oleh Staf Pers Kodim 1509/Labuha yang lagi mendata dan mengukur Postur Para Pendaftar.

Dandim 1509/Labuha di kesempatan sama di para calon Bintara TNI AD mengatakan Pendaftaran Calon Bintara merupakan calon prajurit terpilih jadi persiapkan Fisik dan Mental adik-adik sekalian, disinilah kalian pertama kali akan di bina.

Pantang menyerah, Semangat, Fisik dan Mental serta Doa Orang Tua sangatlah penting, tanpa Doa Orang tua akan kita temui kesulitan dan hambatan, jadi kalian tetap lah minta doa dan restu dari orang tua kalian.

“Serta saya menghimbau untuk para pemuda pemudi Kabupaten Halsel ayoo daftarkan diri menjadi Calon Bintara TNI -AD Di Kodim 1509/Labuha.” Tutup Letkol Inf Untung Prayitno.S.I.P.,M.Han
(R24J Halsel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *