Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Satgas Pam Obvit Kodam XVI/Pattimura Terima pengarahan dari Dandim 1509/Labuha

Maluku, Radar24jam.com

Rabu 14/07/2021 Sebelum memasuki daerah pengolahan Industri Nikel yang telah ditetapkan objek Vital Nasional sebagai Kawasan Strategis Nasional sesuai Peraturan Presiden, Satgas Pam Obvit menerima pembekalan dalam rangka persiapan jelang keberangkatan, pengarahan tersebut dilaksanakan Dikelas Lapangan Kompi A Yonif RK 732/Banau desa Wayamiga Kecamatan Bacan timur.

Kegiatan pengarahan juga dihadiri oleh Pasi Ops Kodim 1509/Labuha Kapten Czi Mustamin, Dan SSK Satgas Kapten Inf Nursahid dan Para perwira serta para Personil Satgas.

Dandim 1509/Labuha menerangkan terkait mekanisme pelaksanaan tugas Pengamanan Obyek Strategis Di Wilayah Korem 152/Baabullah di Perusahaan PT.Harita Grup, dan mekanisme penempatan diPos masing dibawah kendali Screening Scurity PT. Harita Grup.

Saya juga menghimbau Kepada seluruh Personil Pengamanan Obvit sesampainya disana berbuatlah hal-hal positif serta ikut melaksanakan Pembinaan Teritorial sebagai Prajurit TNI, baik di Dalam perusahaan dan masyarakat sekitar.

Sebagai personil Satgas kalian wajib menjunjung tinggi santi aji dan santi karma, karena kita akan selalu sukses dalm setiap penugasan jika kita berpegang teguh dengan santi aji kita, tutup Letkol Inf untung Prayitno.S.I.P.,M.Han

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *