Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Dandim 1509/Labuha Tinjau Langsung Pelaksanaan Swab Antigen Satgas Pam Obvit Kodam XVI/Pattimura

maluku, Radar24jam.com

Selasa 13/07/2021 Sebelum dilakukan pergeseran pasukan menuju sentra pengelohan Industri Nikel PT.Harita Grup desa Kawasi Kecamatan Obi Kabupaten Halsel, dilakukan Pemeriksaan kesehatan dan Pemeriksaan Swab Antigen oleh tim Kesehatan Harita Grup, pemeriksaan Swab antigen untuk 80 orang personil Satgas Pam Obvit (Satuan Tugas Pengamanan Objek Vital) untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19, dikarenakan Satgas Pam Obvit merupakan pelaku perjalanan dari daerah merah Kota Ternate.

Pelaksanaan Swab antigen pun di awasi langsung oleh Kasiops Korem 152/Baabullah Letkol Inf M. Ridha Daeng Sitaba,S.I.P.,M.I.Pol, dengan adanya pelaksanaan Swab antigen Dandim 1509/Labuha Pun meninjau langsung ke Kelas Lapangan Kompi A Yonif 732/Banau yang dijadikan tempat pelaksanaan Swab.

Ditempat Swab Dandim juga memberikan Pengarahan untuk para personil Satgas Pam obvit yang baru menginjakkan kaki dibumi saruma, “Selama anda berada di Bumi Saruma saya (Dandim 1509/Labuha) menghimbau agar para personil Satgas agar cepat menyesuaikan diri, dikarenakan selama berada di Obi saya harapkan selalu memegang teguh Santi aji kita, Karena kita ini prajurit TNI jaga Nama Baik TNI, dan Tidak melakukan Hal-hal yang tidak diinginkan.

“Beberapa hari lagi setelah di lakukan Swab kita akan segera bergeser ke tempat tujuan, perhatikan kesehatan anda dan Barang anda terutama Senjata, Lakukan tindakan pengamanan Material dan personil.” tutup Dandim 1509/Labuha.

Dandim 1509/Labuha pun melanjutkan pertemuan dengan Para perwira dari Satgas Pam Obvit di Ruang kerja Dankipan A.
(R24J Halsel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *