Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Dansatgas TNI Morowali Paparkan Hasil EValuasi TMMD KE. III

Morowali, Radar24jam.com

Dansatgas TMMD KE. III Dalam kesempatan itu memaparkan apa saja pencapaian yang sudah di laksanakan dalam program TMMD Ke. III di tiga Desa yaitu , desa tanjung harapan, tanjung tiram , tanjung tanona.

Dansatgas TNI Manunggal membangun Desa ( TMMD) Ke. III. Letkol Inf Raden Yoga Raharja .MM. M.Ipol, berkesempatan memaparkan kepada Tim Pengawas dan evaluasi ( Wasev ) bertempat di aula ksatria Kodim 1311 / Morowali Pada hari Sabtu .10/07/2021.

” Saya selaku komandan satgas TMMD Ke. III Kodim 1311/ Morowali atas pencapaian yang sudah rampung sekitar 90 % pada program non fisik diantaranya, program penyuluhan pertanian serta kesehatan ” jelas Letkol. Inf Raden Yoga Raharja.

Lanjut .Walaupun medan yang di lalui dikec . Menui kepulauan Cukup berat di mana material yang sulit di dapat ,karena cuaca pada saat ini , musim hujan , tanah yang berlumpur ,sehingga kadang alat berat eksavator harus di turunkan, alat beratnya tertanam dalam lumpur , namun tidak menyurutkan Perjuangan Tim. Satgas TMMD .Ujar Letkol.Inf Raden Yoga Raharja.

” Kemudian Asas manfaatnya benar-benar dirasakan masyarakat di Kec Menui kepulauan , serta akses Jalannya dapat menghubungkan di tiga Desa. dapat terbangun yaitu Desa Tanjung harapan, Desa Tanjung Tiram, Desa Tanjung Tanona.

” Program yang sudah dilaksanakan di Desa Tanjung harapan dapat di tindak lanjuti oleh pemerintah Daerah dalam.hal ini PUPR Kabupaten Morowali, agas asas manfaatnya dari Program TMMD ,benar – benar di rasakan oleh warga masyarakat terutama di tiga Desa yang ada di Kec . Menui kepulauan kab . Morowali , Sulteng” Harapan ketua Tim Wasev.

Dalam sambutan Tim Wasev Kolonel Inf M’utamar Sesdipenad , mengatakan Selama meninjau Lokasi TMMD , Sangat mengapresiasi, antusias warga masyarakat dalam program TNI , yang selalu membantu personil Satgas TMMD Ke. III , saat bekerja di sasaran fisik.

Kemudian lanjut dalam kesempatan tersebut Kasrem 132 / Tadulako mengatakan bahwa dalam kegiatan TMMD , Peran Media sangat di butuhkan, dimana media merupakan sahabat , teman serta keluarga TNI-AD.

” Karena tampa Media kita bukan apa- apa ,Medialah yang membesarkan kita , yang membantu dalam publikasi kegiatan TMMD . Sehingga bisa dilihat , di baca serta di ketahui masyarakat luas” ujar Kolonel Inf. Rahman. ( RPDM )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *