Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Wali Kota Kediri dengan IIK Bhakti Wiyata Berikan Beasiswa kepada 20 Peserta

Kediri, Radar24jam.com
Seleksi Beasiswa Pendidikan Merdeka Belajar yang dimulai 8 Juni 2021, kini telah membuahkan hasil. Pasalnya sebanyak 20 orang terbaik dari 304 pendaftar telah terpilih untuk mendapatkan beasiswa dari Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar yang berkolaborasi dengan IIK Bhakti Wiyata Kediri, Minggu (11/7).

Beasiswa pendidikan di bidang kesehatan ini diperuntukkan seluruh pelajar lulusan SMA sederajat tidak hanya pelajar Kota Kediri, namun pelajar dari segala penjuru daerah di Indonesia juga diperkenankan mendaftar. 20 orang terbaik itu diseleksi secara ketat dan tersebar di 4 program studi yang ditawarkan, yaitu 5 penerima beasiswa di prodi S1 Administrasi Rumah Sakit, 5 penerima beasiswa di prodi S1 Kesehatan Masyarakat, 5 penerima beasiswa di prodi D3 Rekam Medis dan Informasi Kesehatan dan 5 penerima beasiswa di prodi D3 Fisioterapi.

Mas Abu Wali Kota Kediri tak lupa mengucapkan selamat kepada peserta yang telah berhasil menaklukkan serangkaian tes beasiswa ini.

“Selamat untuk para peserta yang berhasil mendapatkan beasiswa ini. Semoga beasiswa ini bermanfaat untuk masa depan adik-adik sekalian. Saya harap beasiswa ini juga bisa memotivasi untuk belajar lebih tinggi lagi,” ujarnya.

Wali Kota Kediri mengucapkan terima kasih kepada IIK Bhakti Wiyata yang telah memberikan beasiswa ini. Selain itu Wali Kota Kediri juga mengajak perguruan tinggi lain untuk memberikan beasiswa pendidikan seperti halnya IIK Bhakti Wiyata.

“Semoga perguruan tinggi lain bisa tergerak juga memberikan beasiswa pendidikan gratis hingga lulus,” harapnya.

Untuk diketahui, bagi yang telah dinyatakan lolos dan berhak mendapatkan beasiswa di kampus kesehatan ini, harap memperhatikan ketentuan persyaratan yang ditetapkan. (Han)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *