Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Tamsil Calon Kades, Mohon Doa Dan Dukungannya Desa Samarenda Maju Desanya, Bahagia Warganya

Morowali, Radar24jam.com

salah satu kader Ansor mencalonkan diri sebagai kepala desa(Kades) di Desa Samarenda Kecamatan Bumi raya Kabupaten Morowali Provinsi Sulawesi Tengah. Yang kali ini Kader Ansor dan Kasatkorcab Banser Morowali.

Sebagai bentuk Dukungan dan doa untuk mendukung Sahabat Tamsil calon kepala desa samarenda, sehingga seluruh Kader Ansor dan Banser Morowali mendukung penuh Tamsil jadi calon kades,”Ungkap Mujarmin Kader Ansor Morowali yang diterima oleh media ini, minggu(11/07/2021)

Lanjut Mujarmin, Ketua dan Kader PC Ansor Morowali mendukung penuh langkah Sahabat Tamsil yang ingin berhidmah menjadi kepala desa Samarenda, kita berharap kader Ansor- Banser Desa Samarenda memberikan dukungan”.

Dengan niat yang baik dan tulus untuk membangun Desa Samarenda kedepan. Tamsil menyampaikan visi misinya, visi menyelenggarakan pemerintahan yang bersih, transparan dan bertanggung jawab guna mewujudkan Desa Samarenda, sejahtera bersama berbudaya dan religius. Misinya tata kelolah pemerintahan yang baik berdasarkan demokratisasi, transparansi dan mengutamakan pelayanan kepada masyarakat tanpa kenal waktu”. Ujar Tamsil.

Insyaallah siap bertarung di pilkades pada bulan september 2021, walaupun 4 s.d 5 calon kades. Ia yakin siap memenangkan sebagai kepala desa Samarenda. Harapannya.

Tamsil yakin semua calon kades Samarenda putra terbaik dan punya niat baik untuk membangun Desa Samarenda. Dan secara pribadi mengembalikan kepada masyarakat untuk memilih mana yang terbaik, untuk membangun Desa Samarenda, marilah kita satukan presepsi kita untuk membangun desa kita, siapapun terpilih. Tutupnya
(Rpdm).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *