Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Babinsa Koramil 1509-03/Saketa Dan Polsek Gane Barat menyaksikan Audit Dana Desa, Di Desa Saketa

Maluku, Radar24jam.com

Jumat 09/07/2021 Bainsa Koramil 1509-03/Saketa bersama Polsek Kecamatan Gane Barat menyaksikan Inspektorat melakukan Audit yang kedua kali di Desa Saketa kecamatan Gane Barat Kabupaten Halmahera Selatan Propinsi Maluku Utara.

Audit hari ini yang di lakukan oleh Inspektorat Kabupaten Halmahera Selatan dan di saksikan secara langsung Babinsa Koramil 1509-03/Saketa bersama Babinkamtibmas Polsek Gane Barat yang bertempat di Kantor Desa Saketa kecamatan Gane Barat, dan pada akhirnya berjalan dengan baik.

Bahkan pada waktu yang sama Awak media Japri Via Watsap kepada Koramil Saketa Ia menjelaskan bahwa Saya perintahkan Babinsa untuk menyaksikan Audit hari ini hanya untuk pengamanan karena Audit ini terkait Dana Desa, jadi perlu di Kawal jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

“Saya perintahkan Babinsa untuk kawal proses Audit di Saketa, dan itu untuk keamanan saja, karena Audit ini terkait Dana Desa, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.” Ungkap Kapten Arm Hamdi

Di lain tempat awak media japri via WhatsApp kepada Babinsa Koramil 1509-03/Saketa Ia menambahkan bahwa Kami hanya melakukan pengamanan, dan tidak menentukan hasil Audit ini, karena yang menentukan itu di Pihak Inspektorat.

“Saya dari Babinsa Koramil 1509-03/Saketa hadiri proses Audit ini hanya pengamanan saja, jika ada masyarakat yang bertanya terkait hasil Audit itu, Saya hanya menjawab itu Saya tidak tau, itu urusannya Inspektorat.” Ungkap Serda Ridwan Salim

Lanjut Awak media kepada Babinkamtibmas Polsek Gane Barat menjelaskan bahwa Intinya Kehadiran Angota Polsek itu sebatas pengamanan untuk mencegah terjdinya hal-hal yang dapat menggangu jalannya proses audit yang di lakukan oleh inpektorat.

“Kehadiran Saya sebagai Babinkamtibmas hanya untuk pengamanan saja, karena takutnya nanti terjadi hal-hal yang dapat menggangu Proses Audit yang di lakukan Inspektorat.” Ucap Bripka Nawir
(R24J Halsel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *