Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Wartawan Radar Nusantara Biro Pandeglang Sarjana Tutup Usia


Pandeglang, Radar
24jam.com

Innalilahi wa innailaihi roji’un, kabar duka datang dari dunia jurnalis, wartawan Radarnusantara.com Biro Pandeglang bernama Yana Sarjana, pada Selasa 6 Juli 2021.

Sarjana, yang semasa hidupnya telah malang melintang di dunia jurnalistik ini meninggal dikediamanya di Kampung Darmaga / Cidangdeur Desa Wirasinga Kecamatan Mekarjaya Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Ucapan duka pun mengalir dari berbagai pihak, baik itu kalangan pejabat, sahabat dan tentunya dari kalangan wartawan.

“Almarhum meninggal dunia karena sakit lambung yang dideritanya. Semoga beliau husnul khotimah dan mari kita do’akan yang terbaik untuk beliau,” Kata Pemimpin Redaksi Bungas Banten Uyung Iskandar yang juga Ketua SMSI Lebak.

Korwil Banten Radarnusantara Iwan Suhawan, setelah mendapati kabar duka dari almarhum yang merupakan wartawan kreatif, memiliki integritas dan kepedulian yang sangat tinggi ini baik kepada sesama jurnalis maupun masyarakat, hal ini tentu menyisakan duka yang mendalam.

“Selamat jalan sahabatku Yana Sarjana,  dan kepada rekan – rekan semua mari kita do’akan yang terbaik untuk almarhum, semoga husnul khotimah dan semoga surga menantinya, Aamiin.” Tandasnya. (Rob)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *