Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Ditlantas Polda Aceh Bersama Organda Dan TVRI Aceh Gelar Talkshow Sosialisasi Vaksinasi Secara Virtual Kepada Pengemudi

Banda Aceh,Radar 24jam.com

Ditlantas Polda Aceh bersama Organda Provinsi Aceh dan TVRI Aceh menggelar talkshow untuk mensosialisasikan vaksinasi kepada pengemudi angkutan secara virtual via zoom meeting, Selasa (6/7/21).

Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, melalui Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, S. I. K., M. H, menjelaskan kegiatan itu digelar di tempat masing-masing peserta mulai sekira pukul 08.30 wib hingga selesai.

” Tempat peserta masing-masing di Kantor Ditlantas Polda Aceh yang diikuti Kasubdit Kamsel, di Kantor Organda Provinsi Aceh yang diikuti Ketua Organda dan di TVRI Banda Aceh yang diawaki penyiar TVRI setempat, ” sambung Dirlantas.

” Talkshow bersama itu disiarkan TVRI untuk mensosialisasikan kesiapan Ditlantas Polda Aceh dalam melaksanakan pembinaan dan penyuluhan vaksinasi kepada pengemudi kendaraan baik bus, truk, becak dan lainnya, ” ucap Dirlantas.

” Selain itu juga untuk kesiapan Organda Provinsi Aceh dalam memberikan pemahaman kepada awak angkutan agar ikut andil dalam menyukseskan program Pemerintah melalui Vaksinasi, ” tutup Dirlantas.

(Aharuddin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *