Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Polres Bener Meriah Kirim Doa Untuk Almarhum Hj. Djumiati Binti Mangun Kartono

Redelong, Radar Jakarta.netBerita duka datang dari orang nomor satu di jajaran Kepolisian Daerah Aceh, pada saat Polri memperingati hari Bhayangkara ke-75, Ibunda Kapolda Aceh Irjen Pol. Wahyu Widada, M.Phil, yakni Hj. Djumiati Binti Mangun Kartono meninggal dunia pada hari Kamis, 1 Juli 2021.
Atas berita duka tersebut, kepolisian Resor Bener Meriah,mengucapkan turut berduka cita.
Dan pada hari ini Jum’at (2/7/21) personil Polres Bener Meriah Melaksanakan Takjiah untuk almarhum ibunda Kapolda Aceh tersebut.
Kasubbag Humas Polres Bener Meriah Iptu Jufrizal, S.H dalam siaran persnya mengatakan “Takjiah untuk Ibunda Kapolda tersebut dilaksanakan di Menasah Babuttaqwa Polres Bener Meriah”

“Acara Takjiah atau kirim do’a untuk almarhum tersebut dipimpin oleh Tgk. Roman, Imam Masjid Kampung Wonosobo Kecamatan Wih Pesam” kata Iptu Jufrizal
Turut hadir dalam acara tersebut Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K, Pejabat Utama Polres Bener Meriah dan beberapa personil Polres.
“Kita semua di jajaran Polres Bener Meriah turut berdukacita atas berpulangnya ibunda Kapolda Aceh tersebut dan semoga do’a yang kita kirim hari ini di ijabah oleh Allah SWT serta menempatkan almarhum ditempat yang layak disisinya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan oleh Allah SWT” ujar kasubag Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *