Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Gencarkan Serbuan Vaksinasi Covid 19,Kodim 1509/Labuha Lakukan Himbauan dan Sosialisasi Vaksinasi

Halsel’ Radar24jam.com Sabtu 03/07/2021 Kodim 1509/Labuha siap menyukseskan Kegiatan Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Covid 19 yang telah dicanangkan oleh Panglima TNI Jenderal TNI Hadi Tjahjanto, dengan menggandeng Dinas Kesehatan dan Polres Halsel, dengan tanggal pelaksanaan dari hari ini sampai esok Hari tanggal 4 Juli.

Tak hanya melakukan Himbauan maupun Sosialisasi program Serbuan Vaksinasi Covid 19, Kodim 1509/Labuha tetap melakukan Pengawasan pelaksanaan dan pengerahan Pasukan serta Sumber Daya yang dimiliki Oleh Kodim 1509/Labuha.

Kegiatan Serbuan Vaksinasi merupakan program yang wajib dilakukan, agar minimalisir Penyebaran dan membantu pemerintah dalam membentuk Herb Immunity. Sesuai dengan petunjuk dari badan kesehatan Dunia atau yang kita kenal dengan WHO.

Untuk mencapai herd immunity Corona, sebagian besar populasi perlu divaksinasi sehingga menurunkan jumlah keseluruhan virus Corona yang dapat menyebar di seluruh populasi. Salah satu tujuan bekerja menuju kekebalan kelompok adalah untuk menjaga kelompok rentan yang tidak dapat divaksinasi (misalnya karena kondisi kesehatan seperti reaksi alergi terhadap vaksin) aman dan terlindungi dari penyakit.

Dandim 1509/Labuha mengatakan menggencarkan Pelaksanaan Serbuan vaksinasi Covid 19 merupakan salah satu cara kita melindungi warga negara, tetapi tanpa partisipasi dari masyarakat akan menyulitkan kita semua, sehingga kami (Kodim 1509/Labuha) telah mengerahkan seluruh personil Babinsa untuk melakukan Himbauan dan sosialisasi Serbuan Vaksinasi.

“Ayoo kita ajak semua keluarga, saudara dan Handai taulan untuk ikut Melaksanakan Vaksinasi di Rumah sakit mau pun di setiap Puskesmas yang ada di kecamatan masing-masing.” Pungkas Letkol Inf Untung Prayitno.S.I.P., M.Han

Seruan vaksinasi tetap akan dilakukan oleh Kodim meski Serbuan Vaksinasi telah dilaksanakan demi kemaslahatan Masyarakat Atau warga kabupaten Halmahera Selatan.

(R24J Halsel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *