Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Muscab II Ikapmii Gresik, Wabup Bu Min Terpilih Aklamasi

Gresik, radar24jam.com

Berita Baru, Gresik – Kepemimpinan Pengurus Cabang (PC) Ikatan Alumni Pergerakan Islam Indonesia (Ikapmii) Gresik berganti. Musyawaroh Cabang (Muscab) ke-II yang berlangsung di Hotel Sapta Nawa Jalan Arif Rahman Hakum Kebomas Gresik, memilih Hj. Aminatun Habibah (Bu Min) sebagai Ketua Ikapmii Gresik periode 2021-2026 menggantikan Ahmad Zainuddin.

Bu Min yang saat ini mengemban tugas sebagai Wakil Bupati Gresik itu dipilih secara aklamasi berdasarkan hasil mufakat dalam sidang pleno yang dipimpin oleh Wakil Ketua Ikapmii Jatim yang dihadiri puluhan alumni PMII Gresik maupun alumni dari lintas kampus di Kota/Kabupaten diluar Gresik.

Sebagai ketua terpilih, Wabup Bu Min menyatakan, dirinya siap menjalankan amanat sebaik-baiknya, dan berkomitmen menjadikan Ikapmii Gresik kedepan lebih maju serta mampu mengkonsolidir keseluruhan alumni PMII yang ada.

“Ikapmii Gresik kedepan harus selalu bersinergi satu-sama lain, dan mampu mengkonsolidir seluruh alumni yang ada di Gresik,” katanya.

Ia menegaskan, Ikapmii Gresik merupakan rumah bersama yang menjadi wadah alumni dari berbagai daerah. Untuk itu, kedepan para alumni PMII di Gresik harus bergandeng tangan untuk membesarkan organisasi.

“Mari bergandeng tangan untuk memberikan sumbangsih dan membesarkan organisasi Ikapmii,” ungkapnya.

Sementara itu, Ahmad Zainuddin selaku Ketua Ikapmii Gresik periode 2016-2021 saat menyampaikan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) mengatakan, dalam masa periodesasinya telah menghasilkan lahan yang akan dijadikan sebagai kantor permanen Ikapmii Gresik.

“Semoga kedepan lahan ini bisa berlanjut untuk direalisasikan sebagai kantor permanen Ikapmii Gresik,” harapnya.

Sekadar diketahui, Muscab II Ikapmii Gresik dihadiri Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani, Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah, Ketua Ikapmii Jatim Amin Said, Wakil Ketua Ikapmii Jatim KH. Muchid Efendi, Wakil Ketua Ikapmii Jatim Ayok Zakariya, Bendahara Umum Ikapmii Jatim Firmansyah Ali, dan segenap alumni PMII Gresik.

Arif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *