Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Kades Dan Masyarakat Limbo Makmur Tinggal Buka Buku, Lounching Proyek Taspen Maket

Morowali, radar24jam.com


Serangkaian pelaksanaan lounchin taspen maket yang dilaksanakan oleh dinas kesehatan Kab. Morowali.
Kepala Desa Limbo Makmur, Sudarjo menyampaikan kepada wartawan Radar 24 Jam, Sabtu 19/06/2021.
Atas kunjungan Bupati Morowali Drs. Taslim di Desa Limbo Makmur dalam rangka proyek taspen maket oleh dinas kesehatan selaku pelaksana, “ujarnya.

Dalam rangka kegiatan kepala dinas kesehatan Kab. Morowali Ashar Ma’ruf SE. M.SI lounching taspen maket berantas penyakit masyarakat sehat, kepala desa Limbo Makmur Kec. Bumi Raya, Kab. Morowali. Sulteng.
Sudarjo nengucapkan banyak terima kasih kepada pihak terkait terutama dinad kesehatan, Bupati Morowali dan PT. IMIP yang ikut dalam lounching taspen maket.

Sumbangan dan bantuan kepada masyarakat salah satunya buku taspen maket dan tong sampag yang diserahkan oleh PT. IMIP (Indonesia Morowali Industri Park). Jelas Sudarjo kades Limbo Makmur.

Apa harapan kedepan pak kades? Sudarjo menyampaikan dengan adanya kegiatan inu di tindak lanjuti, dan juga kedepan membawa masyarakat sehat, sehingga bisa sejahtera dan dengan adanya buku sangat bermanfaat dan sangat luar biasa, dengan lewat buku kita dapat tahu penyakit apa yang ada di tubuh kita, tinggal membuka buku, sehingga minimal paling tidak ada hal-hal makanan yang di larang dan sebagainya. Harapan kades.

Lanjut ada 4 desa yang ikut lounching proyek taspen maket hari ini 19/06/2021. Desa Limbo Makmur, Desa Pebatae, Desa Lambelu, dan Desa Umbele.

Dengan tujuan bagaimana kedepan khususnya masyarakat desa Limbo Makmur bisa sehat, sehingga bisa mendapatkan suatu produktivitas.
Insyaallah masyarakat produktivitas dan sejahtera sesuai dengan program Pak Bupati sejahtera bersama akan terwujud. Ujar kades Limbo Makmur Sudarjo.

Kemudian lebih lanjut wartawan kembali menanyakan terobosan apa yang dilakukan kades Limbo Makmur dalam membangun desa tahun 2021? Jawab kades Sudarjo, saya menjabat sejak 2017 s.d 2021 untuk terobosan tahun 2021 dalam membangun desa, salah satunya pembukaan jalan lingkungan 4 KM. 500 meter. Dengan luas jalan lingkungan di desa Limbo Makmur 13.5 KM dan kades berharap kepada Pemerintah Daerah Kab. Morowali agar dapat di aspal tahun mendatang dan untuk luas sawah yang ada di desa Limbo Makmur 250 Ha. Produksi dan sawit 600 Ha. Tutup Sudarjo. (Rpdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *