Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Sasar Pelajar SMP,Personil Babinsa Koramil 1509-05/Kayoa Sosialisasikan Aplikasi Klassku

Halsel, radar24jam.com

Sabtu 19/06/2021 Aplikasi Klassku Merupakan Sebuah Aplikasi Buatan Anak bangsa,yang bertujuan untuk mencerdaskan generasi muda. Kodim 1509-05/Kayoa Pun ikut mensosialisasikan Aplikasi ke sekolah sekolah di wilayah Teritorial Koramil 1509-05/Kayoa, dan SMPN 3 Kecamatan Kayoa pun mendapatkan giliran untuk bisa Mengakses Aplikasi tersebut.

Dengan mengirimkan beberapa Personil babinsa untuk mensosialisasikan aplikasi Klassku di hadapan 37 siswa SMPN 3 Kecamatan Kayoa, dan disambut antusias oleh siswa siswi SMPN 3.

Salah satu Guru SMPN 3 yang mendampingi Siswa siswi untuk menerima Sosialisasi Klassku mengapresiasi kegiatan sosialisasi Klassku yang diselenggarakan oleh Koramil 1509-05/Kayoa, kegiatan sosialisasi aplikasi Klassku sangat membantu kami dalam segi kegiatan belajar mengajar, dengan adanya aplikasi tersebut insyaallah bisa mencerdaskan pelajar kami.

“Di era digital dan masa pendemi aplikasi ini sungguh terobosan yang luar biasa serta kepedulian Bapak TNI yang mau ikut andil dalam pendidikan, semoga efek positif aplikasi Klassku mendongkrak nilai dan mencerdaskan siswa siswi kami.” ujar Guru SMPN 3 Bapak Ahmad Salim

“Ditempat lain Danramil 1509-05/Kayoa mengatakan Sosialisasi program aplikasi Klassku Merupakan program bidang pendidikan untuk mencerdaskan anak bangsa. Kenapa tidak kita ikut membantu dunia pendidikan yang sudah menjadi tanggung jawab kita semua.” Ungkap Kapten Inf Pardan.
(R24J Halsel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *