Radar 24jam

Radar Nusantara Group

DPD LPM, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kabupaten Kubu Raya kunjungi Rumah Korban, Kekerasan anak di Bawah umur

Kubu Raya, radar24jam.com

Sabtu .19 .Juni 2021 Rombongan DPD LPM ( Lembaga Pemberdayaan Masyarakat  kabupaten Kubu Raya ..mengunjungi Rumah korban di Desa parit Baru Dugaan kekerasan  terhadap anak di bawah umur ( Ihwan hakim) di kediaman orang tua nya M.sidik  rombongan DPD LPM kubu raya di sambut baik beberapa warga dan orang tua korban . 

Dalam kunjungan tersebut org tua korban menceritakan  kejadian dugaan pencurian dan penganiayaan terhadap anak nya dan masih mengeluhkan sakit di kepala dan mata anak nya yang kurang nampak jika memandang sinar. terang 

Dalam hal ini juga orang tua korban mencerita kan bahwa  kasus dugaan tindakan penganiyaan terhadap anak nya sekarang sudah di laporkan ke pihak Polda Kalbar,  dan sudah saya menyerahkan sepenuh nya perihal laporan tersebut kepada pengacara Rizal Karyansyah  SH.Secara pro Bono ( tanpa di bayar alias suka rela dengan profesionalisme )  atas ketidak mampuan diri nya dengan menunjukan surat tidak mampu ungkap nya. 

Menurut M.Sidik orang tua korban setelah mendapat kan bantuan hukum oleh pengacara Rizal Karyansyah.SH. yang mengatakan bahwa masalah ini adalah masalah penganiayaan dan Pengoroyokan terhadap anak di bawah umur, dan tidak perlu dikait kait kan dengan masalah atau kepentingan lainnya dan ini murni permasalahan hukum dan sudah di tangan oleh APH..Aparat Penegak Hukum  Polda Kalbar yang bergerak cepat dan responsip untuk di atensi kan ketingkat penyidikan.

menurut keterangan,M.Sidik 

Dalam hal ini DPD LPM  ( Lembaga Pemberdayaan Masyarakat ) kabupaten kubu raya dalam kunjungan nya berserta rombongan juga memberikan dukungan moral dan sosial kepada orang tua Ihwan hakim .dan mendukung langkah hukum yang di ambil orang tua korban untuk mendapatkan keadilan hukum dugaan kekerasan yang menimpa terhadap anak nya. 

DPN, Lidik Krimsus, Hubungan antar lembaga  Bhayangkara Utama ,Adi Normansyah dalam hal ini ikut peran Aktif untuk mendampingi M.Sidik, dan mengawal proses hukum yang sedang berjalan di Polda Karbar. 

(Mul / Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *