Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Kasdim 1311/Morowali Lepas Anggota Satgas Tmmd Menuju Lokasi Kegiatan, Di Tiga Desa, Tanjung Harapan, Tanona, dan Desa Tiram Kec. Kepulauan Menui Kab. Morowali

Morowali, radar24jam.com

Kasdim 1311/Morowali Mayor Inf David Lunta melepas anggota satgas TMMD menuju ke lokasi yang menjadi sasaran TMMD. Sebelum diberangkatkan menuju sasaran Kasdim mengecek personil dan materiil yang akan dibawa di lapangan Makodim 1311/Morowali Jl. Wirabuana. Rabu (16/6/21).

Dalam penekanannya Kasdim menyampaikan kepada seluruh anggota agar tetap menjaga nama baik TNI, hindari pelanggaran terutama masalah asusila. “Sekarang kita akan melaksanakan yang disebut operasi non tempur disana kita membantu masyarakat jadi kita harus menjaga sikap agar masyarakat merasa nyaman dan senang selama kita berada di lokasi. Kegiatan ini juga sebagai cara belajar tentang teritorial, tekhnik komsos dan cara membina masyarakat.

Lanjutnya, “Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya agar hasil pekerjaan maksimal, untuk Dan SSK TMMD cek personil arahkan dan awasi anggota selama di lokasi apabila ada hal yang kurang dimengerti koordinasi dengan yang tertua di Posko TMMD terutama masalah pekerjaan di titik lokasi yang sudah ditentukan.

Personil satgas TMMD berangkat menuju lokasi sasaran menggunakan kapal penumpang yang biasa digunakan masyarakat untuk menyebrang. Seluruh personil berangkat dari pelabuhan BETE-BETE menuju lokasi TMMD di Desa Tanjung Harapan, Desa Tanjung Tiram dan Desa Tanona, Kecamatan Menui, Kabupaten Morowali.

Anggota satgas TMMD didalam pelaksanaan pekerjaannya wajib mentaati Prosedur Kesehatan Covid-19 untuk memutus matai rantai penyebaran virus Covid-19. (Rpdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *