Radar 24jam

Radar Nusantara Group

OPTIMALKAN PELAYANAN JALAN FOKUS PENYELESAIAN RUAS JALAN RAJAPOLAH CIAMIS

Bandung, radar24jam.com

Pelaksanaan Peningkatan Jalan Nasional Wilayah Jawa Barat ini adalah dibawah kendali Balai Besar  Pelaksanaan Jalan Nasional DKI Jakarta Jawa Barat ( BBPJN ) memberikan amanah pekerjaan melalui PPK 4.4 adalah ruas jalan Nagrek Batas Ciamis.

Kegiatan yang sedang dilaksanakan saat ini memang fokus pada kegiatan preservasi, pekerjaan rijit rabat beton dan pelebaran sepanjang ruas Rajapolah – Ciamis kini pelaksanaanya hampir rampung yang dikerjakan oleh kontraktor PT Brahmana dan Pubagot.

Paket pekerjaan PPK 4.4 sedang mengerjakan untuk meningkatkan  infrastruktur  berupa perbaikan jalan yang bertujuan untuk memberikan pelayanan jalan mengurangi kemacetan demi kepuasan masyarakat.

Untuk memberikan kepuasan kepada masyarakat adalah tugas utama kita selalu memperbaiki setiap jalan  jalan mulus tidak ada lobang sehingga dapat memberikan manfaat kepada pengguna jalan terlebih kelancaran berlalulintas kini semakin padat, selain itu bagaimana kita mengatasi masalah banjir yaitu memperbaiki  saluran jalan agar air tidak tumpah kejalan .

Demikian hal ini disampaikan oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK ) 4.4 ruas jalan Nagrek – Batas Ciamis Ilham Khalifa ST,.MT ketika dihubungi mengatakan bahwa pelaksanaan bangunan proyek peningkatan jalan nasional tahun anggaran 2021 yaitu kegiatan preserpasi di ruas jalan Rajapolah – Ciamis dan penanganan longsor di lokasi Gentong dan fokus kepada perkerasan bahu jalan terutama di area rawan kemacetan misalnya wilayah limbangan dan gentong. Ungkap Ilham.

Lebih lanjut Ilham Khalifa menambahkan untuk pekerjaan ruas Rajapolah – Ciamis saat ini kondisinya alhamdulillah pelaksanaannya berjalan dengan lancar tanpa hambatan apapun walaupun ditengah kondisi Covid 19 saat ini berkat pengawasan kita bersama konsultan bahwa kualitas dan kuantitasnya sepanjang lokasi kegiatan sesuai dengan gambar rencana mudah mudahan sesuai dengan harapan. Kata Ilham.

Kita juga berharap dari seluruh kegiatan ini, Ilham berharap mudah mudahan dengan senangat kita bersama semua kegiatan berjalan sesuai dengan schedule dan bisa berdampak positif terhadap semua pihak.

Dan tidak lupa menyampaikan rasa maaf kepada masyarakat setempat dan pengguna jalan selama pelaksanaan kegiatan yang dapat mengganggu ketertiban berlalulintas.

Ilham menghimbau selama proyek berjalan agar tetap menjaga kesehatan serta mentaati protokol kesehatan dimasa Pandemi Covid – 19 ini. 

damanik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *