Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Camat Ernawati , S, E.Hadiri Pembagian BLT DD Tahap Kedua Pekon Cipta Mulya Kecamatan Kebun Tebu

Lampung Barat, radar24jam.com

Turut camat Ernawati , S, E,.uspika ,peratin Nandang romandona,ketua LHP,pendamping desa , Babinsa,bahbinkamtipmas ,dan masyarakat menerima BLT DD( KPM).

Peratin Nandang romandona salurkan BLT DD tahap kedua sebanyak 10 KPM di balai pekon Cipta Mulya kecamatan kebun tebu kabupaten Lampung barat Rabu 16/6/21.

Peratin Nandang romandona,menerangkan di dalam pembagian BLT DD tahap kedua yang di dana oleh dana desa sebanyak 10 KPM yang per KPM dengan nilai Rp 300.000,

Yang di data langsung dari aparat pekon ,pemangku dan RT secara langsung ke masyarakat dimasa pandemi covid 19 di prioritas dana desa  di tahun ini 2021

Camat Ernawati,S, E,.menyampaikan ,dengan masyarakat yang mendapatkan BLT DD tahap kedua ini agar dapat   bermanfaat untuk kebutuhan sehari dimasa pandemi covid 19.

Dan di pergunakan untuk kebutuhan pokok ,beli beras ,dan lauk pauk ,dan lainnya untuk meningkatkan imun kita dan gizi karena virus Corona covid 19 belum barahir saat ini dan tetap mengikuti prokes ,memakai masker ,cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak tandasnya.

Hendri RN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *