Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Lai Tidak Terlibat:Tiem JPKP Halsel Hox Gelapkan Biaya Pasien Tampa Anus & Sudah Tuntas.

Halsel, radar24jam

Senin 14/06/2021 Tiem pendamping kebijakan pembangunan (jpkp) kecamatan Bacan kabupaten halmahera selatan provinsi (Malut) membantah seluruh tuduhan mengelapkan biaya pasien tampa anus yang di beritakan beberapa media onlaien dan media cetak.

Menurut tiem (jpkp) yakni sukandi membenarkan bahwa bantuan tersebut merupakan hasil donatur dan sudah di gunakan sebaik-baik munkin sesuai dengan kebutuhan pasien.

Hasil donatur yang saya dapat benar-benar sudah di gunakan untuk kebutuhan pasien selama pasien berada di ruang tunggu persalinan rumah sakit umum daerah (RSUD Halsel) berkisar 3-4 bulan lamanya.

“Kami dari tiem (jpkp) juga saat itu menjemput pasien tampa anus Mawar Munawar di desa Liaro kecamatan bacan timur selatan dan di bawah ke (RSUD-Halsel) hingga pengurusan keberangkatan pasien untuk di oprasi ke kota manado. Ucap Kandi senin 14/6/2021.

Tambah dia, hal ini sudah di ketahui masyarakat umum beberapa bulan lalu tapi tidak di persoalkan. Di saat saya ekspos berita yang di duga kapala desa kokotu kecamatan bacan barat (Halsel) menyalagunakan dana desa baru saya di serang media Online yang Lain

“Dalam hal ini setau saya juga ketua Aliansi Indoneia (LAI) kabupaten halmahera selatan (Halsel) Bapak Sarjan Taib tidak terlibat dalam hal ini seperti yang di beritakan melalui media onlaien di Cerminnusantara beberapa hari lalu”. Jelas (kandi).

Begitu juga ketua (LAI) Sarjan Taib saat di konfirmasi lewat Henphon (via telfon) membenarkan bahwa masalah tersebut di anggap sudah selesai.

Terkait dengan isu tersebut yang berkembang sehingga pada saat itu saya meminta daftar hasil donatur kepada saudara sukandi untuk saya bersama bapak

” Jul Haidir Tuauns dan Bang ivan” membahas isu tersebut dan hasilnya tidak ada masalah dan di anggap sudah selesai. Ucap Sarjan Senin 14/06/2021

(Saha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *