Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Beri Kesempatan Kader, Indra Setiawan Mundur dari Ketua DPD PSI Banyuasin

BANYUASIN, radar24jam.com

Ketua DPD  Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Banyuasin Indra Setiawan, SE mundur dari jabatan ketua. Kabar mundurnya Indra Setyawan itu diungkapnya kepada media Senin, (14/6).

Menurut Indra kemunduran dirinya dari partai berlambang kepalan tangan mengenggam bunga mawar berwarna putih, pertuliskan PSI  itu bukan karena ada apa apanya, melainkan murni karena dirinya ingin memberikan kesempatan kepada kader lain untuk menititi karier di dunia politik.

“Ya, benar, saya menyatakan mundur dari jabatan saya sebagai ketua PSI kabupaten Banyuasin. Tapi perlu di catat saya mundur dari Partai Solidaritas Indonesia, Bukan karena sesuatu  prinsip dan keyakinan politik, tapi  karena saya ingin memberikan kesempatan bagi penerus lain untuk berpolitik. Tak ada paksaan atau apapun dalam hal ini. Harapan saya Semoga kedepan Partai Solidaritas Indonesia jauh lebih baik lagi,” tegasnya.

Lebih lanjut Indra Setiawan menjelaskan, dirinya bakal secara resmi menyerahkan surat pengunduran diri kepada DPP Partai Solidaritas Indonesia Pusat dan DPW Partai Solidaritas Indonesia Sumatera Selatan pada Selasa (15/10/2020) besok.

“Melalui kesempatan ini saya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada semua Kader PSI  yang selama ini telah bekerja sama dengan baik. sampai saya memilih memutuskan untuk pergi sebagai sikap penghormatan saya kepada partai ini atas sikapnya dan untuk membebaskan saya bersikap ke depan,” katanya.

Menangapi adanya Isu bahwa dirinya akan pindah partai setelah keluar dari PSI, Pentolan Sekjend Presidium Pemekaran Banyuasin Tengah ini, membantah dengan tegas isu tersebut. Menurutnya sampai saat ini dirinya tidak ada rencana untuk pindah partai.

“Saya tegaskan disini, saya belum memutuskan apa harus terjun ke Politik di partai lagi atau tidak. Yang jelas setelah surat pengunduran diri saya di setujui DPP Pusat Partai Solidaritas Indonesia baru dapat saya sampaikan,” katanya. (Hadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *