Radar 24jam

Radar Nusantara Group

AKIBAT JALAN TOKAK, BANYAK MOTOR TERJEBAK DAN SERING TERJATUH

Muara Enim, radar24jam.com

14/06/2021.Ruas jalan antara Muara Enim dan Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan, banyak yang tokak tokak dan belum diperbaiki akibatnya banyak kendaraan yang terjebak sehingga sering terjatuh dan juga menimbulkan kemacetan.

Ketika awak media melintas dijalan raya batu raja, memang banyak jalan yang sudah dikeruk atau yang ditokak tokaki dan lobangnya juga banyak yang dalam, sehingga pengguna jalan terganggu dengan jalan tersebut, sedangkan sampai sekarang belum juga ditambal oleh petugas PUPR, baik dari Kabupaten Muara Enim maupun Provinsi Sumatera Selatan.

Saat dikomfirmasi karyawan bengkel didesa Keban Agung yang tidak mau disebutkan namanya, mengatakan bahwa dijalan ini sering terjadi kecelakaan, karena lobang tersebut dan pagi tadi ada ibu ibu bermotor dari pasar Tanjung Enim yang terjatuh membawa belanjaan, sehingga barang yang dibawa berserakan kemana mana, akhirnya belanjaan tersebut banyak yang rusak, katanya.

Kemudian dijalan Talang Gabus Tanjung Enim dekat masjid juga sering terjad kemacetan, akibat jalan ditokak tokaki oleh petugas pupr, saat ditanya masyarakat sekitarnya, menuturkan akibat jalan rusak tersebut dan sekarang ditokai  lagi, makanya sering macet, apalagi waktu setelah jam enam sore, karena kendaraan tronton yang membawa batubara dari daerah Tanjung Agung meuju jalan Servo Kabupaten Lahat, tambah macet, tuturnya.

Menyikapi kondisi jalan yang sudah banyak lobang lobang akibat ulah petugas dari PUPR yang melobangi jalan rusak tersebut, tentunya kami dari awak media sangat menyesalkan dengan petugas dari pupr sampai sekarang belum diperbaiki, diharapkan kepada pemerintah  daerah untuk segera memperbaiki jalan untuk ditambal  atau diperbaiki sebelum terjadi insiden bertambah banyak dan akan mengakibat kematian bagi orang yang menggunakan jalan tersebut. ( Umar )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *