Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Stevi Maitimu Apresiasi: PKJD Cab Pniel Pentingnya peningkatan kapasitas kader.

Halsel, radar24jam.com

Pendidikan Kader Jenjang Dasar ( PKJD ) adalah salah satu agenda organisasi di AMGPM dalam proses peningkatan kapasitas kader AMGPM.

Proses pendidikan kader ini diharapkan mampu menjadi wadah untuk melatih potensi – potensi organisasi gereja yang ada di AMGPM Khususnya di Klasis PP Bacan.

Agenda PKJD ( Pendidikan Kader Jenjang Dasar ) ini dilakukan ditingkat cabang, oleh AMGPM Cabang Pniel, selama 3 hari mulai dari tanggal 11 – 13 Juni 2021 di ranting jatimamre Maranatha sayoang.

Stevi J. Maitimu selaku ketua AMGPM ranting jatimamre berharap agar kegiatan ini mampu diserap secara baik oleh potensi kader gereja, yang diberikan oleh fasilitator dari pengurus daerah.

“Menurutnya kegiatan pengkaderan ini sangat berguna bagi potensi – potensi kader gereja agar lebih siap dan matang dalam proses – proses berorganisasi kedepannya. Sehingga ketika terjun dalam tanggungjawab – tanggungjawab dengan OKP lain, Potensi organisasi gereja ini sudah mampu digunakan secara maksimal.” Tandasnya.

“Dikesempatan yang sama juga, Stevi J. Maitimu menambahkan bahwa AMGPM adalah organisasi gereja, tetapi juga adalah bagian dari warga negara, maka selaku ketua ranting mengajak seluruh kader agar mensukseskan program – program Pemerintah, terutama program vaksinisasi yang sedang berlangsung di halmahera selatan.” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *