Radar 24jam

Radar Nusantara Group

SSB Saketa Putra Di Berangkatkan: Sangat Membutuhkan Bantuan Dana.

Halsel, radar24jam.com

Minggu 13/06/2021 Sekolah Sepak Bola Saketa Putera (SSB SP) Di berangkatkan timnya mengikuti Festival sepak bola Maluku Utara, yang dijadwalkan di kota Ternate Tanggal 15/06/2021. Untuk itu Pengurus SSB Saketa putera sangat membutuhkan ada bantuan dana dari Pemda dan khusunya para wakil Rakyat dapil Gane.

Karena Tim SSB SP pada waktu latihan sampai Saat di berangkatkan yang di sentuh hanya satu Anggota DPRD Fraksi PKS Dapil Gane, Sementara DPRD dapil Gane ada 6 orang.

Saat dikonfirmasi via WhatsApp, coach SSB SP Yahya M Umar mengatakan, selama Tim SSB SP di latih sampai di berangkatkan untuk Sentuhan Dana dari Pemda belum ada, dan DPRD Dapil Gane. Karena yang baru di sentuh dari fraksi PKS, dan Dana Pribadi.

“Untuk keberangkatan hari ini kami memakai dana pribadi dan ada sumbangan 1,5 juta dari DPRD dapil Gane fraksi PKS, Ungkap Coach Yahya Umar kepada awak media ini ( 13/06/2021 )

Ia melanjutkan, pihak SSB SP sangat membutuhkan ada bantuan Dana dari Pemda, para tokoh gane, dan khususnya Wakil Rakyat dapil Gane agar bisa meringankan tangan karena sampai saat di berangkatkan pun mereka masih menggunakan bantuan dari DPRD fraksi PKS dan Dana Pribadi.

“Kami berharap semoga bisa ada bantuan Dana dari Pemda Halsel wabil dan khususnya para anggota DPRD kabupaten Halmahera Selatan dapil Gane yang belum ada sentuhan, Semoga dengan keberangkatan Kami hari ini bisa ada sentuhan.Insha Allah dengan begitu SSB SP bisa juara dapat mengharumkan daerah Gane dan Halmahera Selatan umumnya,” tutup Ahy sapaan akrab Coach
( Saha )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *