Radar 24jam

Radar Nusantara Group

DI DESA SUGER KIDUL JEMBER JAWA TIMUR SUDAH ADA LIMA BAKAL CALON KADES YANG SUDAH MENDAPTAR

Jember, radar24jam.com

Pelaksanaan pilkades serentak di jember jawa timur bakal di selengarakan pada bulan agustus 2021 yang  di ikuti oleh 59 desa yang ada di kabupaten jember.

Menurut pj kepala Desa Suger kidul Kusyani Yudianto untuk pilkades yang berada di  Desa Suger  kidul semuanya sudah sesuai dengan peraturan yang ada, bahkan semua panitia sudah melaksakan tahapanya dan sudah siap untuk melaksanakan pilkades.

Pj Kepala Desa Suger Kidul kepada  Wartawan RADAR METRO NET mengatakan tahap awal pendaptaran sudah di buka pada tgl 21 Mei hingah menjelang penutupan sudah ada yang memasukan berkas pendaptaran ada Lima Orang salah satunya Sekertaris Desa Suger Kidul, dan pendaptaran Calon Kades di Suger kidul  tidak di pungut biaya alias gratis.

Kusyani Yudianto  menambah kan untuk pilkades semua pemilih wajib mengikuti protokol kesehatan dan harus memakai masker yang mana nanti semua perlengkapan sudah di siapkan oleh panitia bahkan masker akan di beri secara cuma cuma, dan di Desa Suger Kidul sudah berdiri posko ppkm yang mana nantinya bisa di manfaatkan adanya kegiatan pilkades katanya:

(  BAMBANG SUGIHARTO ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *