Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Berbekal Pengalaman, Hideung Kini Maju Jadi Cakades Mekarsari

Pandeglang, radar24jam.com

Salah satu calon Kepala Desa asal Desa Mekarsari Kecamatan Panimbang Kabupaten Provinsi Banten adalah Junaedi yang kini namanya ramai jadi perbincangan publik lantaran ada sejumlah akta jual beli (AJB) yang belum dirampungkan, meski sudah ambil cuti dari pekerjaan namun lantaran tugas dan tanggungjawabnya sehingga ia tetap berkomitmen untuk menyelesaikannya serta siap maju menjadi bakal Calon Kepala Desa Mekarsari.

Junaedi yang akrab disapa Hideung saat dikonfirmasi awak media menyampaikan bahwa dengan berbekal pengalaman menjadi Staff Desa dan terakhir menjabat Sekertaris Desa Mekarsari selama kurang lebih 10 tahun dan telah mendapat restu dari pihak keluarga dan dorongan masyarakat kini ia sudah mendaftarkan diri sebagai bakal calon kades.

“Saya banyak bersyukur dengan berbekal pengalaman yang cukup di pemerintahan desa dan telah mendapatkan restu dari pihak keluarga, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tentu dorongan dari warga masyarakat,” ungkapnya Hideung tersenyum santai, dikediamannya di Kp. Ciseuket Desa Mekarsari Kecamatan Panimbang, Jumat (11/6/21).

Menurutnya, berkat restu dan dukungan dari semua pihak, saya nyatakan sikap siap maju dan menjadikan Desa Mekarsari ini lebih baik lagi di semua bidang baik infrastruktur, kesehatan, pendidikan, pertanian, perumahan dan layanan publik.

Saat dikonfirmasi soal polemik yang berkembang saat ini tentang Akta Jual Beli (AJB) yang belum terselesaikan dirinya menjelaskan bahwa itu adalah tanggung jawab yang tentu akan diselesaikan dengan secepatnya.

“Meski saya sudah mengambil cuti dari jabatan sebagai Sekdes beberapa saat yang lalu, namun untuk pengurusan AJB tersebut akan diselesaikan secepatnya karena itu adalah merupakan tugas dan kewajiban,”imbuhnya pria yang memiliki 2 anak ini.

Kedepannya, lanjut Junaedi, sambil menyampaikan visi – misinya terkait pencalonan dirinya akan menjadikan desa Mekarsari ke arah perubahan yang lebih baik dan tentu tetap bersinergi dengan semua pihak,” tutupnya. (Gobriez/Wans).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *