Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Salurkan BLT DD Pekon Muara Jaya(1)Tahap Ke Dua (2) Sekaligus Sertijab Bidan Desa

Lampung Barat, radar24jam.com

Penyerahan bantuan BLT  DD tahap dua (2) sebanyak (8) KPM sekaligus Sertijab bidan desa  satu di balai kantor pekon muara jaya (1)satu  kecamatan kebun tebu kabupaten Lampung barat satu  12/6/21.

Turut hadir camat Ernawati ,S,E.,camat kebun tebu  uspika ,UPT kapos Hendri Saputra bidan desa Desi  Susanti ,Lulu ilma wiyani , ,babinsah ,ketua LHP,peratin,Subarkat  pekon muara jaya 1,dan aparatur pekon dan masyarakat penerima KPM.

Camat Ernawati , S E ,.menyampaikan ,”penyerahan BLT DD tahap dua(2) benar di manfaatkan untuk kebutuhan sehari hari ,beras ,lauk pauk ,empat sehat lima sempurna ,untuk menambah gizi dan meningkatkan imun yang peting di masa pandemi covid 19 ini.

Dan menambahkan untuk bidan desa  yang suda  istijab bidan desa ,Lulu ilma wiyani  yang baru agar selamat ,atas tugasnya di pekon muara jaya 1  saya berpesan untuk kerja yang baik untuk masyarakat sesuai dengan program bupati pelayanan sehat untuk masyarakat ,yang di dana hi oleh DD desa insetif nya ungkap nya.

Peratin, Subarkat pekon muara jaya (1) dalam sambutannya  mejelaskan yang tersalurkan BLT DD sebanyak 8 KPM tahap dua  dengan sebesar Rp 300,000 per KPM  sesuai dengan pendataan di lapangan per pemangku di pekon muara jaya 1.

Peratin juga menabahkan saya ucapkan selamat buat bidan desa  yang baru di pekon muara jaya 1 mari kita sama bersinergi untuk pelayan masyarakat baik dari pemerintahan pekon dan kesehatan untuk masyarakat terkehususnya , sesuai dengan pekon kampung tangguh ,apalagi di masa pandemi covid 19 belum berakhir  tandasnya .

Kegiatan tetap dengan prokes ,pakai masker ,cuci tangan pakai sabun ,jaga jarak  untuk memutus mata rantai penularan virus corona covid 19.

Biro Hendri 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *