Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Konfrensi Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Margaasih Tahun 2021, Dilaksanakan Diwilayah Rahayu

Kabupaten Bandung, radar24jam.com

Konfrensi Majelis Wakil Cabang (MWC) Margaasih Tahun 2021, yang dilaksanakan pada hari sabtu (12/06/2021) yang bertempat, di kantor MWC NU Jalan Taman Kopo Indah Rt01/01 Desa Rahayu Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung.

Dari hasil keputusan Konfrensi  Majelis Wakil Cabang (MWC) NU tersebut terpilih Rois Syuriah MWC NU Margaasih dengan sistem “Ahlul Halli Wal Aqdi yaitu,  Ustadz Muhammad Iqbal Farid, untuk Ketua Tanfidziah MWC NU, secara aklamasi yaitu, Ustadz Oma Abdurohman, S. Sos, I, dan untuk Kepengurusan MWC NU Periode 2021 – 2026 akan dilaksanakan selama kurun waktu 30 hari, oleh Tim Formatur yang terdiri dari Rois dan Ketua Tanfidziah Demisioner, Rois dan Ketua Tanfidziah terpilih, yaitu 5 (lima) orang perwakilan dari Ranting NU Desa Mekarrahayu, Desa Nanjung, Desa Lagadar, Desa Margaasih dan Desa Cigondewah Hilir. 

Pada Kesempatan tersebut Rois Syuriah MWC NU Margaasih terpilih, Ustadz Muhammad Iqbal mengatakan, ucapan syukur Alhamdulilah, dimana ajang ini sebagai ajang silahtuhrahmi dan kebersamaan, dimana atas segala kepercayaannya bisa terpilih menjadi  Rois Syuriah MWC NU Margaasih, semoga MWC NU Margaasih kedepannya lebih maju dan tetap solid. 

Hal yang sama dikatakan oleh Ketua Tanfidziah MWC terpilih, Ustadz Oma Abdurohman mengatakan, ucapan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan, dan rasa bersyukur kehadirat Allah Subhannawata’alla, dimana kita diberi kesehatan dan bisa bersilatuhrahmi serta terimakasih atas kepercayaan yang diberikan, semoga MWC NU Margaasih kedepannya lebih maju dan lebih berkembang. “Pungkasnya. (DN/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *