Radar 24jam

Radar Nusantara Group

HMI STIT Al-Khairiyah Dukung Pemkot Cilegon Tegas Ke Seluruh ASN

Cilegon, radar24jam.com

Terkait Penangkapan 2 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Cilegon, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat STIT Al-Khairiyah Cabang Cilegon  mendukung penuh dan mendesak Pemkot Cilegon untuk meriksa seluruh ASN di Kota Cilegon 

Dugaan kasus penyalahgunaan obat terlarang atau narkoba yang melibatkan ASN cilegon menciderai pemerintah Kota Cilegon. Untuk itu HMI STIT Al-Kairiyah mendukung dan mendesak pemerintah kota cilegon dibawa kepemimpinan bapak Heldy – Sanuji untuk tegas dan mengambil langka konkrit

Imam Hambali selaku Ketua Umum HMI STIT Al-Khairiyah mengatakan bahwa obat terlarang atau narkoba ini justru berbahaya justru itu pemkot Cilegon harus bertindak cepat dan mengambil langka untuk menyelamatkan generasi di Kota Cilegon.

“Kita tau seharusnya ASN memberikan contoh perilaku yang baik sehingga naik baik kota cilegon dan pemerintah kota cilegon dipandang baik dikalangan masyarakat,’ ungkapnya Imam Hambali, Kamis (10/6/21).

Ia juga menuturkan bahwa kami siap dukung apapun langka dari pemkot cilegon dalam penanganan narkoba baik di ASN pemkot Cilegon maupun di kalangan masyarakat,” tutupnya. (Sarjana).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *