Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Polresta Kota Pontianak Melaksanakan Pengetatan PPKM Skala Mikro Ditingkat Pemerintah kota Pontianak

Pontianak(Kalbar), radar24jam.com

Polresta Kota Pontianak,Gencar membentuk PPKM, skala Mikro Tingkat Pemerintah Kota Pontianak, Guna menekan Penyebaran Terkonfirmasi, serta  Pencegahan Covid, 19.di wilayah Kota pontianak, Rabu, 09/06/21.

Kapolresta Kota Pontianak, Kombes Pol, Leo Joko Tri Wibowo,S,I.K Menegaskan kami Polresta Kota Pontianak dan  bersama sama dengan Gugus Tugas COVID-19,  Pemerintah Kota pontianak,gencar membentuk PPKM,Skala Mikro guna menekan penyebaran terkonfirmasinya serta dalam rangka penanggulangan serta pencegahan Covid-19 di wilayah kota pontianak. 

Kombes, Pol, Leo Joko Tri Wibowo. Menghimbau kepada masyarakat kota pontianak, pengetatan PPKM, Skala Mikro akan dilaksanakan 5 hari. dari kemaren sudah di berlakukan,Hari ini sampai dengan hari minggu nanti kami akan laksanakan Sosialisasi. 

Dan hari Senen, kita tetapkan bahwa tempat tempat kerumunan masyarakat seperti rumah makan, warung Kopi Kafe kafe kita sesuaikan dengan Peraturan Gubernur yang terakhir perjam pukul, 21.00.Wiba.

Tetapi pihak polresta memberikan Toleransi sampai jam, 22.00.WB.

Harus Close semua dan tidak ada lagi perkumpulan massa, dan Apabila  ada pelaku Usaha yang melanggar aturan. Kami akan serahkan ke pihak pemerintah kota dan akan diberikan sangsi hukum, sangsi administrasi. 

Apabila masih ngeyel nanti akan kita masukan kedalam pasal undang undang kesehatan. tutur Leo. 

Pihak Polresta sifat nya mendukung dari pemerintah kota, ini adalah kegiatan yang dilakukan pemerintah kota dan membantu Sat Pol.PP. dalam rangka penertiban nya. 

Dan ditambahkan Kapolresta, mohon bantuan teman teman dari media untuk mensosialisasikan 600 ribu masyarakat kota pontianak. 

PPKM, skala mikro ini akan dilaksanakan empat belas hari sesuai peraturan bapak Walikota pontianak. Kita sama sama supaya Pandemi COVID-19 ini bisa cepat berlalu.  Tutur Leo. 

Mul/ Ren )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *