Radar 24jam

Radar Nusantara Group

“Kegiatan Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Organisasi , Se Sulawesi Tengah” ” Morowali Siap Menjadi Tuan Rumah “

Morowali, radar24jam.com

Dalam rangka membicarakan kegiatan yang akan berlangsung di ibu kota Kab. Morowali , Ass III , Husban Laonu, mengatakan bahwa Pemerintah Daerah Kab. Morowali sangat mendukung di pilih Morowali dalam kegiatan , ujar Husban Laonu.

Rapat tersebut di pimpin oleh Ass III
Bidang Administrasi Umum, Husban Laonu.SE. dan di hadiri , Kepala Dinas. Kominfo dan informatika, Bachtiar Peohoa ST, Kepala Bagian Organisasi dan Tata Laksana, Husni Rais , SH. MSi serta Kepala.Bagian Protokol dan Komunikasi , Chaerul Amri.

Pemkab akan memberikan yang terbaik, guna mendukung suksesnya kegiatan Forkom dan sebagai ajang silaturahmi sekaligus evaluasi dan penguatan Birokrasi dan Lingkungan Pemerintah Kab. Morowali.

Pelaksanaan Forkom bertajuk”
Penguatan Birokrasi Pemerintah Daerah, guna meningkatkan kualitas pelayanan Publik . Menuju Sulawesi Tengah. Lebih sejahtera dan Lebih Maju.

Kegiatan yang akan berlangsung,
Kabag Ortal , Husni Rais bertindak menjadi Ketua Tim Pelaksana Forkom yang akan berkoordinasi dengan Pihak Propinsi dalam mendesain giat Forkom di rencanakan akan dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal . 23 – 24 Juni 2021.
Dengan melalui acara ini Pemerintah juga sangat berharap, bahwa rapat koordinasi Forum komunikasi bagian organisasi Se Sulawesi Tengah dapat di hadiri dan di buka langsung oleh. Gubernur Sulawesi Tengah.

Untuk di ketahui kegiatan ini di ikuti oleh Seluruh Kab/ Kota Se Sul- Teng,
Maka melalui ortal Pemkab, diharapkan dapat membangun kerjasama dengan pemerintah Propinsi agar dapat memberikan pelayanan yang maksimal bagi para tamu. Tutupnya. ( RPDM).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *