Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Kantor Camat Di Jadikan Kandang Binatang: AMM Desak Bupati Copot Camat dan Inspektorat Segera Audit Camat.

Halsel, radar24jam.com

Senin, 07/06/2021 miris dan sangat memprihatinkan kantor camat Kecamatan Kepulauan joronga di Jadikan Kandang Binatang, Ruangan Kantor pun di biarkan rusak bahkan tidak bisa difungsikan lagi dan hanya dihiasi dgn kotoran binatang.

Semenjak pak camat joronga bpk Mahdan Abidin di lantik menjadi camat Definitif 2016 lalu sampai sekarang kantor camat tidak perna difungsikan bahkan Pak Camat lebih banyak berkantor di labuha dari pada berkantor di Kukupang Ibukota kecamatan Kepulauan joronga.

Pak camat juga tidak perna mengfungsikan Sekcam dan Pegawai Kecamatan lainnya (PNS & PTT), dalam hal Kegiatan Kegiatan, bahkan juga tidak pernah melibatkan dalam Hal Angggaran,selain itu juga Pak camat selalu gonta-ganti pegawai PTT kantor camat sesuai dgn seleranya.

Dan Anggaran operasional Kecamatan dan Dana lainnya itu di atur oleh Istri Pak Camat, begitu juga Adik-adik dan Teman-teman PTT di Gonta-ganti dengan orang baru sesuai Kemauan Pak Camat, karena selalu di monopoli Istrinya, walaupun Mereka tidak berkualitas. Sehingga patut di Duga Anggaran Operasional Kecamatan di tiap tahun terkesan Misterius.

“Pak Camat tidak pernah mengfungsikan Sekcam dan Pegawai Kecamatan(PNS dan PTT) lainnya, selain itu Pak Camat selalu Gonta Ganti Pegawai PTT, dan juga tidak melibatkan dalam Kegiatan-Kegiatan, yang berupa Anggaran.” Ungkap Satu PNS Kantor Camat yang tidak maw Namanya di sebutkan

PNS Kantor Camat menambahkan bahwa Gaji PTT itu di urus oleh Istri Camat, sehingga sering di Kasi stenga dan Sering tidak di Kasi Sama sekali dengan alasan yang tidak jelas.

“Gaji PTT itu Camat p Maitua yang Urus kadang dia kase stenga kadang dia tara kase sama sekali, dengan alasan yang tara jelas, jadi patut di Duga Anggaran Operasional Kecamatan di tiap tahun itu terkesan Misterius.” Tambahnya

Sementara Zamrud Zaid kepada Radar24jam.com. Kami atas nama lembaga Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Halsel Kecam, M. Zamrud Zaid (yang biasa di panggil si songko merah) yang juga putra joronga desa kukupang Ia juga sangat prihatin dan menyayangkan dengan kondisi Kantor Camat tersebut.

“Kami atas nama lembaga Angkatan Mahasiswa Muhammadiyah (AMM) Halsel M Zamrud Zaid. Ia Menegaskan bahwa Saya sangat prihatin dengan kondisi Kantor Camat, dan sangat menyayangkan Kantor yang sudah menjadi seperti Kandang Binatang dan Ruangan yang sudah penuh dengan Kotoran binatang, serta tidak setuju dengan Ketidak Beresan Gaya Pimpinan Camat Joronga. Ungkap Zamrud Zaid

“Untuk itu Saya mewakili masyarakat kepulauan joronga mendesak kepada Inspektorat agar Segera Melakukan Audit terhadap Pak Camat dan mendesak kepada Pak Bupati agar mengevaluasi Pak Camat tersebut. Bila perlu di Copot dari Jabatan tersebut. Karena di anggap tidak mampu menjalankan Amanah selama empat tahun di pimpin Mahdan Abidin.” Tegas Si Songko merah

Sementara Radar24jam.com kepada Mahdan Abidin untuk di Konfirmasi namun Kontaknya tidak Aktif/ tidak bisa di hubungi.
(Saha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *