Radar 24jam

Radar Nusantara Group

LAMI dan GPII Kirim Doa Pada Almarhum Gunarko

Bekasi, radar24jam.com

Ketua Umum LAMI, Jonly Nahampun beserta Pengurus Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) telah menghadiri Tahlilan hari ke dua dirumah kediaman Almahrum Gunarko Bin Soeyoko pada Hari Sabtu Minggu Malam Tanggal 5 Juni 2021 bertempat di Kp.Buwek RT.04 / RW.20 Desa Sumber Jaya, Kecamatan Tambun Selatan.

Kehadirian Ketua Umum  LAMI beserta Pengurus Gerakan Pemuda Islam Indonesia adalah mendoakan agar Almahrum Gunarko Bin Soeyoko dapat di ampuni segala Dosa dan Kesalahan serta Keluarga yang di tinggalkan dapat menerima dan tabah serta iklas atas kepergian Almharum Gunarko Bin Soeyoko selamanya menghadap sang pencipta Allah SWT, karena Manusia hidup akan kembali, cepat atau lambat kepada Allah SWT,” kata Sekjen LAMI Ozed Hamid.

Sekjen LAMI Ozed Hamid Noer menjelaskan, bahwa kehadiran Ketua Umum Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) beserta Pengurus Gerakan Pemuda Islam Indonesia bertujuan untuk membacakan Doa dan Tahlil di malam kedua meninggalnya Almahrum Gunarko,” ujar Ozed Hamid.

“LAMI meminta agar semua pihak dapat kiranya memaafkan segala dosa-dosa dan kesalahan Almahrum Gunarko sewaktu masih hidup,” ungkap Ozed Hamid.

Sugito Pengurus LAMI  mengatakan, LAMI dan GPII telah memberikan bantuan kepada pihak Keluarga Almahrum untuk meringankan beban Keluarga yang tinggalkan,” papar Sugito.

Dengan kehadirian Ketua Umum LAMI dan Pengurus GPII di Malam hari kedua kegiatan pembacaan Doa danTahlil tersebut, agar Almahrum Gunarko dapat tenang di alam kubur dan Keluarga yang ditinggalkan tabah mengadapi dan iklas melepaskan kepergiannya Almahrum Gunarko untuk menghadap Allah SWT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *