Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Terkait Maraknya Peredaran Rokok Ilegal Ketua PKN Sumsel Angkat Bicara

Lubuk Linggau, radar24jam.com

Dilangsir dari berita sebelum nya Marak nya peredaran rokok ilegal di lubuk linggau dan musi rawas aph harus  Marak nya peredaran rokok ilegal di lubuk lubuk dan musi rawas sangat merugikan negara yg mana rokok rokok ilegal ini tidak membayar pajak atau cukai sehingga merugikan negara hingga puluhan bahkan ratusan juta.

Ketika awak media melakukan inveatigasi di lapangan begitu mudah menjumpai warung warung yang menjual rokok ilegal tersebut.

Sebut saja dn warga kaligesik yang membuka warung sembako turut menjual rokok ilegal tersebut yang merk rokok nya joyo biru dengan harga 63 ribu per pak nya.

Kemudian awak media terus menulusuri  jaringan jaringan distributor rokok ilegal tersebut melalui dn warga kaligesik tersebut hingga di pertemukan dgn seorang distributor yang bernama Rn warga prumnas niken 2.

Rn ini adalah distributor besar untuk lubuk linggau dan musi rawas .

Ketika awak media mengonfirmasi masalah rokok ilegal ini bapak Rn begitu bangga mengatakan sudah ngemil pak kami kepada polisi ujar pak roni dengan jelas dia mengatakan itu dan terekam oleh awak media seakan akan dia aman dan kesan nya di bekingi aparat penegak hukum.

Kepada aparat penengak hukum agar segera menindak tegas bagi distributor rokok rokok ilegal ini sebab sudah merugikan negara .

 Zainuri : ketua pkn sumsel menegaskan pihak polres dan lubuk linggau segera usut tuntas duga ada nya peredaran rokok ilegal di wilayah lubuk linggau  dan musi rawas dan ada nya  duga mel kepada oknum  aparat kepolisian tegas zainuri.

Lanjut nya.kami dari.pkn sumsel akan melakukan unjuk rasa di mapolres lubuk linggau dan musi rawas mendesak pihak pihak polres usut tuntas dugaan tersebut.tutup nya.

Bambang H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *