Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Masyarakat Joronga Bersedih: Meminta Pemerintah Propinsi Memperhatikan Tempat Ibadah.

Halsel, radar24jam.com

Rabu 02/06/2021, Masyarakat Desa Kukupang Kec, Pulau Joronga Bersedih karena ada Pembangunan Proyek Mahjid di tahun 2019 itu tidak selesai.

Masyarakat Desa Kukupang merasa Sedih tempat Ibadah mereka yang sudah maw hancur, bahkan dengan adanya pembangunan Proyek Mahjid di tahun 2019 yang menggunakan Anggaran dari Propinsi sebesar 439 juta sekian sampai hari ini belum di Selesaikan oleh Kontraktor.

Bangunan Masjid adalah sangat di butuhkan oleh Masyarakat Desa Kukupang Kec, Pulau Joronga karena kondisi Mahjid Mereka yang suda tidak kuat bahkan suda tidak mampu menampung jamaah yang banyak.

Bahkan Masyarakat meminta kepada Pemerintah Propinsi Maluku Utara agar segera memperhatikan Tempat Ibadah Mereka agar Masyarakat bisa mendapat tempat Ibadah yang Bagus/Layak.

“Torang Masyarakat Desa Kukupang Memohon kepada Pemerintah Propinsi perhatikan tong p Mahjid yang di bangun menggunakan Dana Propinsi yang tidak di Selesaikan sampe hari ini.” Ucap Mahdi Muin

Lanjut Wahila Rasai kepada Radar24jam.com Ia pun suda bertemu dengan Bpk Gubernur Maluku Utara, dan Bpk Gubernur juga merespons Baik terkait pembangunan Mahjid.

“Saya so bakudapa bpk Gubernur pada tanggal 01/Juni/2021 dan Bpk Gubernur suda menerima laporan masyarakat dan Bpk Gubernur suda Siap akan menindak lanjut Pembangunan Mahjid tersebut.” Tambah Wahila Rasai (Saha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *