Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Mesin Organisasi Rumah Kreatif Raja Ampat. Peduli Sesama Beri Bantuan kepada Korban Kebakaran.

Waisai, radar24jam.com

Badan Pengurus  Organisasi Rumah Kreatif Raja Ampat, menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran yang bertempat di jalan Lukas Dailom, Kabupaten Raja Ampat. Melalui pantauan media ini.Jumat (28/21). Pukul 7:30 Wit.

Hal itu juga disampaikan,oleh Koordinator lapangan Rumah Kreatif Raja Ampat, Ketut Suebu saat menyambangi rumah milik korban dan menyebut hal itu sebagai bentuk kepekaannya sebagai organisasi yang aktif pada aksi kemanusiaan.

Dirinya juga menambahkan, bantuan yang telah disalurkan yaitu, berupa uang tunai, pakaian layak pakai dan disalurkan langsung kepada para korban yang tertimpah bencana.

“Karna saat ini, perlengkapan itu yang paling dibutuhkan oleh korban yang tertimpah bencana.

diketahui juga jumlah para korban tertimpah musibah, diantaranya 3 orang ibu dan 7 orang anak juga 7 orang dewasa,dan sementara saat ini masih membutuhkan uluran tangan dermawan,”ujar Suebu

Sementara Ketua Organisasi Rumah Kreatif Raja Ampat Fardal Umlati, saat dimintai keterangan bahwa, melalui penyaluran bantuan ini kami berharap bisa sedikit membantu keluarga yang tertimpah bencana saat ini.

“lanjut ia,, apa yang kami berikan mungkin tidak seberapa, namun kami sampaikan ini bentuk keprihatinan kepada suadara-saudara kita yang lagi tertimpa musibah dan membutuhkan uluran tangan kita,” jelasnya.

Sambung Ahmad Kahar Imbran, sebagai Sekertaris Rumah Rekreatif Raja Ampat. juga berharap, tugas utamanya yaitu menebar kebaikan, karna menurutnya catatan tuhan selalu ada pada sisi kaum yang ingin membantu sesamanya.

“Juga tentunya perlu kesadaran dalam diri sendiri, ketika membantu sesama tidak usah berpikir panjang, karna siapa lagi kalau bukan kita yang saling bahu-membahu berbuat baik dalam bentuk apapun itu,” kuncinya.(FRN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *