Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Menuju Perubahan, Soleh Siap Maju Jadi Calon Kepala Desa Jawilan

Serang, radr24jam.com

Berbagai persiapan Calon Kepala Desa,  kini sudah gencar melakukan sosialisasi dan komunikasi intens dengan masyarakat di sekitarnya. Salah satunya Soleh Calon Kapala Desa  siap berkarya dan membawa perubahan bagi masyarakat Desa Jawilan Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Banten.

Visi misi Soleh adalah yang pertama ingin sekali mensejahtrakan masarakat  jika terpilih menjadi kepala Desa Jawilan, dan akan menjadi pemimpin yang lurus serta amanah untuk masarakat dan membela yang lemah, ujarnya Soleh, Sabtu 29 mei 2021.

Harapan Soleh kedepan nya jika saya  menjadi Kepala Desa di Jawilan saya siap menjadi garda terdepan demi masarakat saya, dan saya ingin meningkatkan  perekonomian di Desa Jawilan terutama jalan industri dan pertanian agar masarakat bisa lebih meningkat penghasilannya, ujar Soleh.

Soleh  adalah warga Kampung gedong,  Desa Jawilan dan  sederhana supel menguasai di semua bidang seligus bisa membangun desa dan pemberdayaan masyarakat.

“Bukan hanya sebagai pemimpin yang tidak tahu hajat masyarakatnya cuman duduk di kantor  jika saya dipercaya untuk memimpin desa ini, saya akan jemput bola. Kepentingan masyarakat yang diutamakan dari pada kepentingan pribadi dan keluarga” kata soleh.

Soleh menambahkan”pada intinya mungkin semua calon tujuannya sama  pengen mengabdikan dirinya untuk kemajuan desa dan masarakat Jawilan, Jadikanlah pilkades ini pilkades yang aman damai dan tentram, jangan jadikan pilkades ajang pemecah belah antara saudara tetangga dan kerabat. Kerna siapapun yang jadi itulah pimpinan kita semua,kerna kita semua hanya bisa bersyariat dan ihtiar silaturahmi pendekatan dengan masarakat kerna jadinya pimpinan sayriat masarakat hakekatnya Allah SWT” tambah soleh.

Tokoh dari Jawilan  yang dikenal supel ini juga mengungkapkan bahwa  karena Desa Jawilan yang di cintai ini sebagai tanah kelahirannya  yang lalu Maka dari itu  Soleh memiliki konsep diantaranya.

“Melayani masyarakat yang lebih baik kesehatan dan pemberdayaan  pendidikan pengajian rutin, ketertiban umum dan keamanan meningkatkan perekonomian desa, dan peningkatan hasil pertanian masarakat,Termasuk membenahi administrasi baik kepemerintahan, kependudukan dan pertahanan sistem dan  ini yang harus di lakukan dan  tidak akan tebang pilih, ungkap tokoh yang biasa disapa keseharianya ini Haji, harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *