Radar 24jam

Radar Nusantara Group

LSM PENJARA INDONESIA TAK RELA WARGA PALESTINA HIDUPNYA KAYAK DI DALAM PENJARA

KUNINGAN, radar24jam.com

Sebagai rasa empati dan solidaritas yang tinggi LSM Penjara Indonesia DPC Kuningan, ikut hadir dalam acara aksi kemanusiaan dan doa bersama untuk Palestina yang di gelar setelah shalat Jum’at ( 28/05/2021).

Acara yang digelar depan mesjid syiarul Islam Kuningan itu, dari ratusan peserta tampak sekelompok orang berpakaian seragam hitam dan berlogo padi kapas beserta  timbangan, ternyata itu adalah Sekelompok orang dari organisasi LSM Penjara Indonesia. Mereka tampak bersemangat dan antusias.

“Kami ikut aksi ini atas dasar hati nurani dan kemanusiaan , karna yang namanya penjajahan pasti menyengsarakan rakyat yang tak berdosa, lagi pula penjajahan Israel pada Palestina yang terjadi sekarang ini sangat mengiris hati mendengar nya atas kebiadaban kaum Yahudi pada Israel, lagi pula itu sangat bertentangan sekali dengan Lambang negara kita yaitu Pancasila tepatnya sila ke Dua Kemanusiaan yang adil dan beradab.” Ungkap Panji mewakili rekan rekannya pada media ini.

Panji menambahkan, bahwa pihaknya LSM PENJARA INDONESIA KUNINGAN sangat mengecam atas aksi Israel pada Palestina, dan dia juga berharap agar para pemimpin dunia , untuk sama sama membantu atau memperjuangkan kemerdekaan Palestina,

“LSM PENJARA INDONESIA KUNINGAN tak rela warga Palestina hidupnya kayak di dalam penjara, kebebasan nya di renggut sama orang orang Israel, dan mudah mudahan kemerdekaan untuk Palestina segera terwujud.” Pungkasnya.

(Saepul RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *