Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Dinas Sosial Kunjungi Rumah Ibu Ani Penderita Tumor Ganas.

Kab.Bekasi, radar24jam.com

Dalam rangka bentuk kepedulian terhadap sesama Dinas Sosial Kabupaten Bekasi kunjungi rumah ibu Ani Kampung Teluk Haur RT 002 RW 005 Desa Kertajaya berikan bantuan berupa Sembako dan kasur busa. Kamis 27/05/2021.

Dra Elyzabeth Pasaribu, M.Si selaku Kasi PSKBA mengatakan bahwa kedatangannya adalah bentuk kepeduli terhadap sesama, dan semoga kedatangan kami  bisa meringankan beban ibu Ani yang menderita penyakit tumor ganas yang sudah menahun,Kami pun berharap kedatangan kami kerumah ibu Ani bisa membantu dan memberikan semangat untuk beliau bisa melawan penyakitnya itu,” Ucapnya.

Lanjut Dra Elyzabeth Pasaribu, M.Si, bersama Upin Supini Somantri, SAP,  M.Si (kasi PJSK) Kismoyowati, SE, M.Si (kasi Anak & Lansia) Fajri Abdee (Pelaksana) akan siap ketika ada rekan rekan PSM ataupun Media yang memberikan informasi tentang warga yang membutuhkan bantuan dari Dinas Sosial,” Tegasnya ketika di wawancara.

Abung Hatta selaku anak ibu Ani mengucapkan terima kasih kepada Dinas Sosial Kabupaten Bekasi, PSM Desa Kertajaya  yang sudah peduli terhadap orang tua saya,” saya berharap orang tua saya bisa meneruskan pengobatan Kerumah sakit.

Dalam kunjungan Dinas Sosial Kabupaten Bekasi di dampingi oleh aparatur Pemerintahan Desa Kertajaya berserta PSM.

Dalam Kunjungan Dinas Sosial tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid _19.

Subur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *