Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Adanya TKA Dapat Menambah PAD Morowali . Harapan Anggota DPR RI. Drs Anwar Hafid . M.Si

Morowali, radar24jam.com

Dalam rangka kunker Anggota DPR. RI Komisi II Drs Anwar Hafid M Si adanya tenaga kerja asing (TKA) yang ada di kabupaten Morowali dapat memberikan kontribusi lebih besar, sehingga bisa menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Kab. Morowali , Sul-Teng.

Di sampaikan anggota DPR RI Komisi II Drs. Anwar Hafid M.Si ketika di cegat awak media saat tiba di Bandara Maleo Morowali. Jum’at, 28/05/2021.

Sejak 2014 WNA sudah mengambil alih pekerjaan yang bisa juga di kerjakan karyawan lokal kita, kemudian di protes sejak dari dulu namun olehnya masyarakat, pada kenyataannya pada sampai hari ini protes-protes tersebut tidak membuahkan hasil, yang pada kenyataannya pihak perusahaan hanya menutup mata dengan protes tersebut.

Untuk di Morowali tenaga kerja asing sejak terbukanya perusahaan sudah ada, dan perlu di pahami bahwa tenaga kerja asing (TKA) di Kab. Morowali tentu memberikan sumbangsi bagi peningkatan pendapatan asli daerah (PAD). Saat ini sekitar kurang lebih 70 miliyar PAD Morowali berasal dari warga asing di zaman pemerintahan Anwar Hafid belum ada. (Rpd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *