Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Usai Dilantik Kades Pelawa Aktif Berkantor Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Parigi Moutong, radar24jam.com

Usai dilantik 16 April 2021 bertempat dilolaro Parigi Moutong Kepala Desa Pelawa Baru Buris Irawan kini aktif berkantor di Balai Desa Pelawa Kecamatan Parigi Tengah.

Dikonfirmasi radarnusantara.com 27/5/2021  ditempat kerjanya Buris Irawan mengatakan usai dilantik Bupati Parigi Moutong pihaknya sudah masuk berkantor untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Sebagai Abdi Negara wajib  untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam berbagai hal yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat itu sendiri.

Dia mengatakan saat ini pihaknya masih fokus pada perbaikan administrasi Desa untuk membenahi semua yang berkaitan dengan data sehingga dalam pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal.

“Masih banyak program yang harus diselesaikan Kedepanya untuk kemajuan Desa Pelawa yang kita cintai ini”terang Buris Irawan.

Pemerintah Desa bersama aparat yang ada masih membenahi pemerintahan agar sinergitas terus terjalin karena kata Dia menurut Bupati saat pelantikan agar selalu membangun sinergitas dalam menjalankan tugas pemerintahan bekerjasama dengan semua pihak.

Karenanya saya akan melakukan koordinasi kepada Dinas terkait PMD Parigi Moutong untuk membicarakan berbagai hal agar Kedepanya Pemerintahan di desa Pelawa semakin baik.

Selain itu menjalin komunikasi dengan aparat kepolisian yakni Babinkamtibmas yang ada agar segala permasalahan didesa berjalan aman dan lancar.

“Saya bekerja berdasarkan Visi Misi saya saat mencalonkan Kepala Desa selalu bermusyawarah dengan masyarakat sehingga program pemerintahan yang baik dan transparan”tutur Buris Irawan.

“Selaku Kades terpilih saya siap menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya untuk melayani masyarakat bekerjasama dalam memajukan Desa Pelawa”Tutup Buris.

Sidik Usman Hamzah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *