Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Siap mengabdi untuk masyarakat Tanjungjaya _ Banjarwangi, Dudi Budiana maju dalam pilkades 2021

Garut, radar24jam.com

Kontestansi pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di kabupaten Garut pada tahun 2021 akan segera di gelar pada 8 juni  mendatang.

Dalam pilkades serentak tahun ini di kabupaten Garut, salah satu calon kades dengan nomor urut 4  Dudi Budiana siap maju di pilkades, dengan  niat suci dan langkah pasti siap melanjutkan dan membangun Desa Tanjungjaya kecamatan Banjawangi kabupaten Garut menjadi lebih baik lagi.

Di katakan Dudi, saat ini ia telah di tetapkan sebagai salah satu kandidat calon kades di Desa Tanjungjaya, Dudi tentunya membawa visi dan misi  Bahwa Desa Tanjungjaya harus lebih baik lagi.

” Niat suci dan langkah pasti siap melanjutkan dan membangun supaya Desa Tanjungjaya lebih baik lagi dan tentunya lebih maju di segala sektor,” ungkap nya. Saat di mintai tanggapan (25/05/2021).

Lebih lanjut ia, bahwa dirinya maju di pilkades serentak tahun ini, dapat dukungan dari istri tercinta, keluarga, Masyarakat, dan dorongan serta dukungan lebih dari sosok mertua yang mana mantan kepala Desa Tanjungjaya yaitu Lurah Alit.

” Saya maju di pilkades tahun ini karena pertama sangat prihatin atas Desa Tanjungjaya dan kedua banyak dukungan serta dorongan baik dari istri tercinta, masyarakat, dan juga mertua selaku mantan kepala Desa Tanjungjaya.” Ucap Dudi.

Dudi berharap, pada 8 juni mendatang kepada semua jangan sampai ada yang golput, Demi terciptanya Desa Tanjungjaya yang maju dan pesta Demokrasi  pilkades tahun ini aman dan kondusif, ingin Desa tanjungjaya  lebih baik lagi di segala bidang pilih nomor urut 4, Harap nya.

(Andi A Aziz Biro kabupaten Garut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *