Radar 24jam

Radar Nusantara Group

Campaka Bakal Gelar Pilkades Damai Tanpa Ekses

Purwakarta, radar24jam.com

Dari 10 desa yang ada di Kecamatan Campaka tercatat pada tahab awal sebanyak 34 orang Calon Kepala Desa (Cakades-Red) yang terdaftar, kemungkinan dari jumlah 34 Cakades itu akan berkurang setelah di lakukan seleksi tahab ke-2 pada tanggal 15 juni mendatang sebagai penetapan Cakades-Red.

Dari sebanyak 34 Cakades itu bisa berkurang diantaranya yaitu jika tidak melengkapi seluruh persyaratan secara administrasi Cakades, “kata Camat Campaka Ade Sumarna SH. MSi yang di dampingi Sekcam Akim Mustopa S. Sis di ruang kerjanya.

Diharapkan dalam pelaksanaan Pilkades nantinya dapat berjalan aman dan lancar tanpa ekses, ” ujar Akim Mustopa.

Selain itu ada dua agenda bakal di lakukan yaitu setelah penetapan Cakades pada tanggal 15 juni mendatang, diantaranya bakal di undang seluruh para calon kades untuk di lakukan doa bersama bertempat di di pesantren AA Cireok Cijaya, kedua, penanda tanganan pemilu damai.

Kemudian yang di undang baik seluruh Cakades, Muspika, panitia dan panwas. Selain itu akan di lakukan juga penyampaian visi misi masing masing Cakades, juga di lakukan akta integritas yang di lakukan di desa masing-masing, ujar Akim.

Bbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *